Tinggal yang Nyaman di Nikko, Jepang: 5 Hotel & 5 Penginapan Airbnb - Diperbarui 2024

Tinggal yang Nyaman di Nikko, Jepang: 5 Hotel & 5 Penginapan Airbnb - Diperbarui 2024
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 8 menit membaca

Salah satu hal terpenting saat anda bepergian adalah tanpa ragu, akomodasi anda. Setelah seharian melakukan tur dan pesta, penting untuk memiliki tempat yang nyaman untuk kembali dan bermalam. Selain itu, tempat ini harus sesuai dengan waktu kedatangan anda dan menawarkan layanan berkualitas yang akan membuat perjalanan menjadi kurang melelahkan. Maka dari itu, berikut adalah beberapa rekomendasi saat anda bepergian ke kota pedesaan Nikko. Sebagai kota yang kaya akan budaya dan sejarah, ini adalah tujuan populer di antara para pelancong dan mereka memiliki akomodasi yang sesuai dengan kekayaan budaya ini dan juga adaptasi modern untuk memberi para pengunjung yang terbaik dari kedua dunia. Lihat daftar penginapan untuk Airbnb dan hotel di Nikko, Jepang dan buku sekarang!

Lokasi Peta

1. Onsen Ryokan yang mewah: Kanaya Hotel Kinugawa (dari 500 USD)

Kanaya
Source: Booking

Hanya sepelemparan batu dari stasiun Tobu Kinugawa Onsen, ini adalah salah satu ryokan paling bergengsi dan mewah di Nikko. Ryokan adalah penginapan Jepang tradisional yang menawarkan semua termasuk menginap yang berarti mencakup penginapan dan makanan anda di atas onsen santai mereka. Ini adalah akomodasi yang ideal untuk wisatawan yang lelah atau bagi mereka yang hanya ingin menendang kembali dan bersantai dan bagi mereka yang memiliki uang tunai untuk membeli pengalaman mewah ini karena tidak ada kerumitan anda harus menangani dengan segala sesuatu yang disediakan untuk kesenangan anda.

Kamar-kamar tamu dilengkapi dengan pemandian terbuka atau dalam ruangan namun keduanya menjanjikan pemandangan Sungai Kinugawa yang menakjubkan. anda dapat tenggelam dalam suasana nyaman alam selama mandi pribadi anda atau anda dapat menikmati mandi yang sama fantastis di pemandian umum yang menawarkan pengalaman yang berbeda. Bahkan orang Jepang yang memiliki bak mandi pribadi mereka sendiri bersedia berenang di pemandian umum dan menikmati pengalaman santai yang berbeda. Jangan lupa untuk memeriksa waktu pemandian umum di resepsionis karena berbeda setiap jenis kelamin. Kamar mereka juga menggabungkan yang terbaik dari masa lalu dan sekarang dengan kamar-kamar dan dekorasi tradisional yang dipenuhi tatami ditambah dengan televisi layar datar modern dan pemutar DVD. Dengan pemandangan indah Sungai Kinugawa, Anda pasti bisa bersantai dan memiliki pengalaman yang tak terlupakan di sini!  


Kanaya Hotel Kinugawa

Alamat: Kinugawa-Onsen 1394

2. Ryokan yang terjangkau: Hotel Shirakawa Yunokura (dari 300 USD)

Shirakawa
Source: Booking

Berjalan kaki singkat dari stasiun kereta Kinugawa Onsen terletak Hotel Shirakawa Yunokura yang terletak di lembah. Anda dapat mempertimbangkan ini sebagai sedikit petualangan dari kota yang ramai karena anda yakin akan menginap yang nyaman dan damai di hotel ini. Sebagai ryokan, hampir semua kebutuhan dasar anda dijaga, membuat anda bebas dari gangguan untuk menikmati semua fasilitas mereka. Hotel ini cukup besar untuk memiliki onsen mereka sendiri tetapi jika Anda menemukan onsen publik terlalu ramai atau berharap untuk waktu yang lebih tenang, Anda selalu dapat membayar sedikit biaya untuk onsen pribadi. Shirakawa adalah ryokan yang akan berusaha maksimal untuk memastikan anda memiliki waktu damai.

Dikelilingi oleh alam, anda bisa merilekskan badan dan bersantai dengan nyaman di ryokan ini. Selain itu, makanan anda disajikan di ruang makan pribadi. Hal ini memungkinkan anda untuk mengalami layanan personal berkualitas dan berinteraksi dengan karyawan untuk mengetahui lebih banyak tentang Nikko atau Jepang. Yakinlah bahwa ini adalah salah satu ryokan terbaik yang dapat anda temukan, terutama dengan layanan pribadi dan lokasi yang bagus, ryokan ini pasti akan membawa semua masalah anda.


Hotel Shirakawa Yunokura

Wifi Available

Alamat: Kinugawaonsen Taki 483

Tempat parkir Fasilitas meeting/banquet Sauna Kamar keluarga Parkir gratis Layanan internet Lift Brankas

3. Pengalaman butik: Nikko Kanaya Hotel (dari 200 USD)

Kanaya
Source: Booking

Berlokasi strategis di dekat stasiun kereta Tobu dan JR, Kanaya Hotel adalah salah satu resor hotel tertua Nikko di Jepang dan telah memanfaatkan kekayaan pengalaman mereka untuk memberikan layanan berkualitas dan masa menginap yang tak terlupakan di hotel mereka. Berada di dekat tengara terkenal di Nikko, seperti Kuil Toshogu dan Kuil Rinno-ji, anda dapat dengan mudah mengakses tempat-tempat yang harus dikunjungi di Nikko ini sesuai keinginan anda.

Selain lokasi utama mereka, hotel itu sendiri melengkapi pengalaman Nikko dengan perpaduan antara budaya Jepang dan Barat dalam layanan dan desain mereka. Fitur khas Jepang tradisional, seperti arsitektur pondok mereka, dilengkapi dengan dekorasi Barat modern yang meningkatkan interior hotel ke tingkat yang baru, memberi pengunjung pemandangan yang menakjubkan dan tempat tinggal yang nyaman. Para tamu juga diperbolehkan untuk mengunjungi Coffee Lounge Maple Leaf untuk beberapa makanan ringan setempat atau Bar Day Site yang menyediakan koktail yang menakjubkan dan memiliki beragam minuman yang dapat anda pilih. Kanaya akan memastikan semua kenyamanan dan kebutuhan anda dijaga agar anda mendapatkan istirahat malam yang nyenyak setelah seharian menjelajahi Nikko. Ini jelas merupakan hotel butik yang akan memenuhi semua harapan anda.


Nikko Kanaya Hotel

Alamat: Kamihatsuishi-machi 1300

4. Memastikan nilai uang: Hotel Ootaki (dari 100 USD)

Berjalan kaki singkat 15 menit dari stasiun kereta api, anda dapat menemukan diri anda berada di salah satu hotel dengan nilai terbaik untuk uang yang anda keluarkan. Bagi wisatawan yang tidak ingin pengalaman mewah namun tidak ingin kompromi terhadap kenyamanan mereka, Hotel Ootaki adalah solusi untuk masalah anda. Meskipun hotel murah, hotel ini menyediakan layanan dan kualitas yang setara dengan hotel kelas atas untuk memastikan kepuasan anda. Sementara mereka tidak memiliki onsen mereka sendiri, mereka menyediakan layanan antar-jemput gratis ke onsen indoor dan outdoor, memastikan anda tidak melewatkan pengalaman berharga.

Dikelilingi oleh pegunungan, anda bisa menikmati pemandangan indah di kamar anda sendiri yang cukup besar untuk dinikmati keluarga anda. Selain rasa keramahan Jepang yang besar, ada juga banyak restoran di sekitar hotel yang akan lebih senang bila anda mengarahkan Anda. Mereka juga memiliki restoran sendiri yang menjanjikan untuk memuaskan palet anda. Untuk harga rendah mereka, Hotel Ootaki menjamin kepuasan dengan kualitas layanan dan kamar yang besar, membuat setiap sen berharga!


Hotel Ootaki

Alamat: 155-1 Kinugawa Onsentaki , Kinugawa, Nikko, Japan, 321-2526

Tempat parkir Restoran Taman Kamar keluarga Parkir gratis Lift Pemanas AC

5. Membangun pertemanan dengan sesama pelancong: Wisma Sumica Nikko (dari 40 USD)

Sumica
Source: Booking

Wisma hanya beberapa menit dari Stasiun Kereta JR Nikko, Wisma Sumica adalah salah satu tempat penginapan yang paling populer bagi para backpacker atau pelancong ringan. Anda berada di sini untuk perjalanan sehari atau hanya berencana untuk tidur semalam sebelum pindah ke kota lain, wisma ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Berada di dekat landmark populer, anda akan dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk bepergian dan mencakup lebih banyak landmark selama kunjungan anda ke Nikko.

Sebagai wisma, asrama dipisahkan oleh jenis kelamin. Jadi ambil kesempatan ini untuk mencari teman baru bersama sesama pelancong dan bahkan beberapa orang Jepang lokal yang juga sedang berlibur. Pemilik juga menawarkan program inovatif seperti olah raga malam dimana semua tamu diajak ke malam olahraga seperti bulu tangkis atau bola basket. Dengan keramahan dan pelayanan yang baik, anda dapat yakin bahwa ini akan menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan malam anda selama perjalanan anda. Selain itu, anda pasti akan pergi dengan kenangan indah dan teman baru karena ada banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan sesama tamu yang semuanya sama-sama ramah.


Nikko Guesthouse Sumica

Alamat: Aioi-cho 5-12

Kamar bebas asap rokok Layanan internet Meja layanan tur Pemanas Penyimpanan barang WiFi WiFi gratis Dilarang merokok di seluruh area

6. Apartemen bebas kerumitan (dari 40 USD)

Kamar campuran bersama
Source: Airbnb

Dari menyediakan layanan antar-jemput sampai ke tur sehari penuh Nikko, apartemen ini memastikan bahwa semua kerumitan perencanaan dan navigasi keluar dari jendela. Tuan rumah menawarkan layanan antar-jemput dari stasiun JR dan Tobu Nikko pada waktu tertentu untuk memastikan anda tidak membuang waktu anda menunggu. Dia akan membawa anda ke apartemennya yang berada di antara pohon ceri dan sungai yang menenangkan. Dia melengkapi pengalaman dengan menawarkan sepeda dan selang, snorkel dan kacamata bagi anda untuk mendaki gunung yang bagus atau berenang di sungai tepat di luar.

Sarapan gratis juga akan disediakan di pagi hari di mana anda dapat berbicara dengan tuan rumah untuk mendapatkan beberapa saran tentang tengara di Nikko atau jika anda suka, dia dapat mengatur tur sehari penuh dengan tamu lain juga. Hal ini membuat apartemen ini menjadi tempat yang sempurna bagi wisatawan yang khawatir akan navigasi dan perencanaan karena semuanya akan diselesaikan dengan baik untuk anda oleh tuan rumah yang hebat!

Nikko, Tochigi Prefecture, Japan
68 ulasan   Wifi Available
KAMAR DI ASRAMA 1 Bed 8 Tamu 1 Kamar tidur 0 Kamar mandi

Mengakomodasi: 8

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
the wifi was strong
fast wifi; breakfast was generous and delicious
showering with a view of the river was a pleasure
also he cooks delicious breakfast :d
Tuan rumah:
perfect host and perfect gentleman
scout is a great host and he makes any effort to make you feel at home
scout was a wonderful host very helpful and kind
scout was a very pleasant host
he is such a great host cares so much about his guests
Lokasi:
beautiful location right on the river
the hostel is super cosy and its location is very picturesque
stunning location on the river where you can swim to cool off in summer
very scenic location right on the river surrounded by mountains with a beautiful outdoor seating area
the swimming is great you can literally walk out the back door and into the river
Baca lebih banyak ulasan

7. Hiduplah seperti keluarga Jepang (dari 50 USD)

Shunsuke
Source: Airbnb

Dimiliki oleh Keluarga Shunsuke, anda dapat mengharapkan apartemen itu sangat ramah anak. Memberikan dukungan 24/7, pemilik memastikan bahwa anda akan memiliki semua yang anda butuhkan terutama jika anda memiliki balita yang membutuhkan produk tertentu. Terletak di lingkungan yang tenang, anda bisa merasakan diri anda perlahan-lahan berasimilasi ke kota dan merasa seperti keluarga Jepang sendiri. Semua orang sangat ramah dan akan menawarkan bantuan jika Anda memerlukannya.

Apartemen ini juga dekat dengan stasiun Imaichi yang merupakan satu stasiun sebelum Nikko, sehingga mudah untuk mengunjungi semua tengara di sekitarnya. Dengan tempat yang cukup luas untuk anak-anak anda untuk berkeliling, sebuah toko yang sesuai dengan kebutuhan dan lokasi anda, anda akan dapat hidup nyaman di sini seolah-olah anda adalah orang lokal!

Namiki-cho, Nikko-shi, Tochigi, Japan
162 ulasan  
Seluruh apartemen 8 Beds 2 Kamar tidur 1 Kamar mandi
Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
the wifi worked really well
sleeping mats were plentiful and pillows comfortable
the apartment was well-furnished and had many essential things like wi-fi access and heaters
fast and easy to use wifi
we enjoyed the cozy apartment with all amenities needed for our family of 6
Kebersihan:
the apartment is clean and spacious
clean and with plenty of space
really spacious and clean apartment
the apartment was clean and spacious
very clean nice residential area
Tuan rumah:
kana was an excellent host
kana is a very great host
kana is a great host who respond to my questions quickly
very good host and place
kana was quick to respond and very helpful
Lokasi:
fantastic location so close to the station and nikko
the station is a 10 minute walk which is a pleasant walk
15 min nice walk from local train station
the location of this place is great
great location to explore nikko area
Baca lebih banyak ulasan

8. Jadilah seperti beruang dalam kenyamanan rumah hutannya (dari 150 USD)

Rumah beruang
Source: Airbnb

Turun dari stasiun kereta JR atau Tobu untuk kenyamanan anda, tuan rumah akan mengantarmu jauh ke dalam hutan yang dilindungi oleh pihak berwenang. Apartemen ini menawarkan kepada anda pelarian kota yang telah anda tunggu untuk menikmati saat anda dapat beristirahat dan bersantai di kedalaman hutan yang dikelilingi oleh udara bersejarah Nikko. Kamar layanan mereka akan memastikan kenyamanan yang anda butuhkan dengan interior bersih dan minimalis. Berada di dekat tengara ikonik, anda dapat dengan mudah menjelajahi sejarah Nikko dan setelah hari yang panjang, pensiun ke rumah beruang untuk makan enak di restoran barat kasual mereka. Dengan segala sesuatu yang menetap, ini adalah tempat yang sempurna untuk liburan.

Nikkō-shi, Tochigi-ken, Japan
11 ulasan   Wifi Available
Kamar di hotel 2 Beds 2 Tamu 0 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 2

Ulasan tamu terbaik
Tuan rumah:
the host and his wife are friendly
the food provided by the host are great and enjoyed them a lot
charles was a great host who cares a lot for his guests
the host provided excellent recommendation on where to go in nikko
everybody was very kind warm and helpful the breakfast for 1
Baca lebih banyak ulasan

9. Tidurlah di dekat pohon cedar (dari 50 USD)

Pohon Cedar di dekat rumah
Source: Airbnb

Sebuah permata tersembunyi di dekat stasiun Imaichi adalah sebuah apartemen milik Yuichi yang ramah yang menjanjikan masa inap yang baik di rumahnya. Menawarkan sebuah kamar di apartemennya sendiri, Yuichi juga berfungsi sebagai pemandu dan resepsionis satu orang. Dia akan memastikan check in dan bagasi anda semua akan ditangani sesuai keinginan anda dan menjadi pemandu anda jika dia punya waktu atau jika anda telah mengaturnya sebelumnya. Permata ini terletak di dekat jalan panjang pepohonan cedar yang membuat tempat ini menjadi tempat yang santai. Anda juga dapat dengan mudah mengunjungi daerah pegunungan yang akan memberi anda pemandangan yang indah atau berjalan-jalan di sepanjang Segitiga Imaichi. Yuichi akan lebih dari senang untuk membawa anda berkeliling dan menjawab pertanyaan anda jika anda memilikinya. Inilah tempat untuk sentuhan pribadi keramahan dan layanan Jepang.

Nikko, Tochigi Prefecture, Japan
125 ulasan  
Kamar bersama di townhouse 2 Beds 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi
Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
the heated water bottle in bed at night was a welcome addition in cold weather
we were feeling like going back home wifi and other facilities are very convenient to use
yuichi is a great guy the room was way better than expected and very comfortable
Kebersihan:
the room was clean and large
the beds were clean and the apartment was great
yuichi's place was excellent very clean and spacious
the place is simple clean and full of warmth
a very nice and clean place to stay
Tuan rumah:
the host and his family are lovely people
the owner is very friendly services are very nice
lovely host explained everything in detail
host was warm and friendly
he is a wonderful host
Lokasi:
otherwise the location is very nice
yuichi's place is close to the station and a very nice traditional japanese house
situated just a station away from nikko it is easily accessible while much more quiet
silent and warm with convinent location which is really helpful
an easy 8 minutes from the jr station
Baca lebih banyak ulasan

10. Jadilah tradisional di pondok Jepang ini (dari 90 USD)

bidang
Source: Airbnb

Lengkapi pengalaman tradisional Nikko dengan menghabiskan malam anda di pondok tradisional Jepang! Apartemen ini membawa anda kembali ke masa lalu dengan tikar tatami klasik dan pintu geser, seperti rumah tradisional Jepang. Sementara desain interior mengikuti akar pondok tradisional, fasilitasnya terus diperbarui, dengan koneksi internet yang cepat dan fasilitas modern untuk memastikan masa inap yang nyaman. Ini benar-benar menawarkan yang terbaik dari kedua dunia saat anda melakukan perjalanan ke masa lalu tanpa kehilangan kenyamanan saat ini. Tuan rumah tetap berada tepat di seberang pondok, menawarkan bantuan dan tip perjalanan kapan pun anda membutuhkannya dan memastikan semuanya diperhitungkan untuk membuat masa menginap anda menjadi pengalaman yang menyenangkan. Dengan lokasi prima yang dekat dengan landmark populer di Nikko, apartemen ini pasti layak dipertimbangkan!

Nikko city, Tochigi Prefecture, Japan
246 ulasan   Superhost Wifi Available
ENTIRE HOME 5 Beds 5 Tamu 2 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 5

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
the house contained sufficient heating devices to keep our winter stay comfortable
the apartment was just as described traditional looking home with futons that were amazingly warm and comfortable
this was a comfortable and warm cottage in an excellent location
the cottage is spacious and comfortable highly recommended
the experience of sleeping in a tatami room was definitely a wonderful addition to our stay in japan
Kebersihan:
a great place very clean and comfortable
the accommodation is clean fully equipped and very comfortable
cottage lovely and clean also
the shower is amazing and the place is very clean
the place was very clean and cozy with great location
Tuan rumah:
she is a delightful host
our host was so helpful; she lives across the street (intercom to her home)
yoshiko was an amazing host
yoshiko is the best host ever
yoshiko has been a great host
Lokasi:
it is close to supermarkets and places of interest
great location to many of nikko's attractions
8 min walk to bus station but nice of river on the way
its very close to a really nice walking trail by the river - the location was great
the location is also great if you are visiting nikko toshogu
Baca lebih banyak ulasan

Berbagai macam akomodasi menarik

Mulai dari ryokan mewah klasik hingga pengalaman berkemah yang unik, Nikko pasti menawarkan berbagai macam apartemen. Namun, satu hal tetap konstan di antara semua apartemen. Itulah kualitas dan pelayanan yang bisa anda harapkan, memastikan perjalanan anda tetap menyenangkan dan tak terlupakan. Jadi jangan ragu-ragu dalam pemesanan anda karena akomodasi tterbaik ini akhirnya penuh dipesan dalam sekejap mata!

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Nikko
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.