Top 10 Penginapan Airbnb di Ikebukuro, Tokyo

Top 10 Penginapan Airbnb di Ikebukuro, Tokyo
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 4 menit membaca

Ikebukuro adalah kawasan komersial, hiburan dan kuliner di Tokyo yang terkenal dengan restoran gourmet / ramen, patung Owl, kafe butler, toko anime / manga, dan department store besar. Pokemon Center Mega di sini adalah pusat Pokemon terbesar di Jepang, yang dikenal menawarkan pilihan item edisi terbatas. Alasan utama popularitas distrik ini adalah stasiun kereta api. Stasiun Ikebukuro dibuka pada tahun 1903 dan secara konsisten berada di antara 3 stasiun tersibuk di dunia sejak dekade terakhir. Jika Anda bepergian ke kota ini, inilah daftar 10 persewaan liburan Airbnb teratas di wilayah ini.

We handpicked these listings carefully, considering (wherever possible) Superhost status, recent guest reviews, location, accommodation type, prices, availability of dates, decor, and amenities. The image galleries get refreshed with the latest updates regularly. They were last updated on February 02, 2024.

1. Kamar yang Nyaman 3 Menit ke Stasiun

Properti indah ini hanya berjarak 15 menit berjalan kaki dari stasiun JR Ikebukuro dan dapat dengan mudah mengakomodir hingga 7 tamu. Meski akan lebih ideal untuk 4-6 orang karena memiliki 2 kamar tidur terpisah dengan 1 tempat tidur double, 1 tempat tidur sofa, 2 tempat tidur susun dan 1 kasur futon yang bisa disebarkan di lantai. Akomodasi ini adalah pilihan yang ideal untuk menginap di jika Anda bepergian dengan teman atau keluarga. Seven Eleven terdekat berjarak hanya beberapa menit berjalan kaki dan buka 24 jam. Apartemennya bersih, terpelihara dengan baik, lengkap dan dilengkapi dengan WiFi portabel gratis.

Pemilik memiliki peraturan rumah tertentu seperti larangan merokok, jadi Anda hanya bisa merokok di balkon, sampah perlu disortir, listrik harus dimatikan saat tidak digunakan, dan Anda tidak bisa mengadakan pesta yang marak karena tetangga yang memiliki anak akan terganggu.

Tinggal di properti ini

2. Apartemen Dekat Stasiun Ikebukuro JR

Apartemen premium ini adalah pilihan terbaik bagi Anda jika Anda bepergian dalam kelompok 4 orang, terletak 10 menit berjalan kaki dari stasiun Ikebukuro di daerah yang damai. Apartemen ini memiliki fasilitas yang lengkap dengan AC yang dapat digunakan baik untuk pendinginan & pemanasan. Akomodasi ini adalah apartemen yang cukup aman dan dilengkapi dengan sistem keamanan rumah terbaru, termasuk monitor kerja 24 jam dan kunci pintu yang dilindungi kata sandi. Superhost sangat ramah dan senang untuk menjawab semua pertanyaan Anda dari rekomendasi belanja ke jalan-jalan dan restoran.

Tinggal di properti ini

3. Kamar Pink di Lokasi yang Strategis

Apartemen ini memiliki tiga kamar yang terdaftar di Airbnb, dan semuanya berkelas, nyaman dan dilengkapi dengan baik. Setiap kamar dilengkapi dengan wastafel, TV, ketel listrik, microwave, piring, WiFi biasa, dan WiFi saku. Kamar mandi dibagi antara semua kamar. Anda juga dapat meminta beberapa teh / kudapan gratis pada saat pemesanan. Baik pintu apartemen dan pintu kamar diamankan dengan kunci bersandi sehingga barang-barang Anda aman. Karena ini adalah apartemen bersama, tidak diperbolehkan untuk merokok di ruangan manapun.

Tinggal di properti ini

4. Apartemen Studio Modern

Studio modern ini kecil namun cocok untuk keluarga 4 orang. Meskipun ukuran kamarnya tidak besar, properti ini sepenuhnya dilengkapi dengan dapur mini modern dan kamar mandi cerdas dilengkapi dengan bathtub, toilet & shower. Stasiun JR Ikebukuro hanya berjarak 7 menit berjalan kaki dari apartemen studio.

Tinggal di properti ini

5. Apartemen yang Nyaman di Ikebukuro

Akomodasi ini memiliki gaya barat, bersih, nyaman, modis, dan dilengkapi dengan balkon. Terletak di lingkungan yang tenang, 7 menit berjalan kaki dari stasiun Ikebukuro. Ada satu kamar tidur utama yang memiliki tempat tidur semi-double dan tempat tidur sofa yang nyaman bisa menampung 4 orang. Menjadikannya apartemen yang ideal untuk keluarga. Apartemen berperabotan lengkap memiliki meja samping tempat tidur, meja kopi, kamar mandi, AC (dingin / panas), pengering rambut, ketel listrik, piring, mesin cuci, lemari es, microwave dan WiFi saku gratis. Superhost juga memberi Anda fasilitas dasar seperti sampo, kondisioner, sabun tubuh, handuk mandi bersih, kertas tisu, dan kertas toilet.

Tinggal di properti ini

6. Rumah Ikebukuro Satu Lantai

Apartemen teladan yang didekorasi dengan gaya tradisional Jepang, tempat ini pastinya akan membuat Anda betah. Interior arsitektur, dekorasi dan fusi apartemen ini akan memberi Anda kenangan berharga. Luas dan dapat menampung hingga 6 tamu karena memiliki 3 tempat tidur dan 3 kasur futon yang dapat disebarkan. Dapur & kamar mandi dilengkapi dengan fasilitas modern dan juga ada WiFi tak terbatas gratis. Meskipun jarak dengan stasiun Ikebukuro hanya dengan berjalan kaki 15 menit, Anda juga dapat naik kereta bawah tanah ke stasiun Kanamecho yang jaraknya 3 menit berjalan kaki dari properti.

Tinggal di properti ini
Toshima-ku, Tokyo, Japan
211 ulasan  
Seluruh rumah 2 Beds 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi
Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
it does not have pocket wifi but has great regular wifi
ok for showering sleeping
heater good but also has air conditioning + easy to use washing machine
there is air-conditioning (both hot and cold) and a nice powerful water heater with good water pressure
there were comfortable beds as opposed to sleeping mats or futons
Kebersihan:
the bedding clean & extremely comfy
the house is clean and tidy
the place was clean and great
the place is sparkling clean
an old but clean traditional japanese house
Tuan rumah:
kanae & tsunaki were great host
the hosts were friendly and responsive
the host is very friendly and helpful
the host is a really good person
kanae and tsunaki were very helpful hosts
Lokasi:
good location very close to kanamecho station
great location right next to subway station
the location was good
such a lovely stay away from the bustle but still close to transportation
it is located near a metro station which makes it easy to travel
Baca lebih banyak ulasan

7. Kamar Mewah di Dekat Semua Stasiun Utama

Apartemen ini adalah lokasi yang ideal untuk pelancong kelompok karena hanya 2 menit berjalan kaki dari stasiun Ikebukuro, 5 menit berjalan kaki dari terminal bus dan berada di lingkungan yang ramai dengan banyak restoran dan pertokoan di sekitarnya. Dapat menampung hingga 6 orang dengan nyaman. Ada kamar tidur yang luas dengan 2 tempat tidur double dan 2 kasur futon tambahan juga. Akomodasi ini memiliki banyak cahaya alami karena jendela Prancis yang besar di kamar tidur. Apartemen ini memiliki semua fasilitas dasar termasuk WiFi saku gratis, peralatan dapur, sprei segar, handuk mandi, dan handuk muka.

Tinggal di properti ini

8. Apartemen Bersama di Dekat JR Line

Akomodasi ini adalah apartemen bersama dengan satu kamar pribadi yang dapat menampung 4 tamu. Ada toilet terpisah, kamar mandi, dapur standar dan AC (pendingin / pemanas) di apartemen. Jaraknya 5 menit dengan berjalan kaki dari pintu keluar stasiun Ikebukuro.

Tinggal di properti ini

9. Rumah Alami Modern

Akomodasi ini adalah rumah dua lantai yang baru dibangun dan modern di tempat yang damai dan aman, 10 menit dari stasiun Ikebukuro. Akomodasi ini adalah tempat terbaik untuk menginap di jika Anda bepergian dalam kelompok. Ada 4 kamar tidur di properti ini yang dapat menampung 8 orang dewasa dengan nyaman. Setiap kamar memiliki lemari besar untuk menyimpan barang-barang Anda. Ada dapur modern lengkap, AC, dan dua toilet. Properti ini juga memiliki atap yang luas dengan area tempat duduk kecil untuk 4 orang di mana Anda dapat menikmati makanan atau beristirahat sejenak.

Tinggal di properti ini

10. Gua Harta Putri Duyung

Pilihan ini adalah properti yang indah jika Anda bepergian dengan anak-anak. Tempat ini dapat menampung 5 orang dengan nyaman di ruang yang bertema putri duyung yang luas dengan tempat tidur susun, tempat tidur sofa yang luas dan kasur tambahan yang dapat diletakkan di lantai. Flat dilengkapi sepenuhnya, dengan semua fasilitas, bahkan sepeda, tempat bermain ski & kimono. Flat ini berjarak 13 menit berjalan kaki dari stasiun Ikebukuro dan menawarkan tempat yang nyaman dan luas untuk menghabiskan beberapa malam di dekat kawasan perbelanjaan utama kota ini.

Tinggal di properti ini

Ruang nyaman Ikebukuro

Terlepas dari bagaimana Anda bepergian, berapa banyak orang yang berada dalam kelompok Anda, dan mengapa Anda memilih untuk mengunjungi Ikebukuro, Airbnb menawarkan beberapa rumah dengan harga terjangkau dan nyaman di kota ini. Kami harap Anda memiliki pengalaman yang menyenangkan dengan properti eksklusif ini.

Tinggal di properti ini
Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore ikebukuro
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.