Top 10 Akomodasi Airbnb di Xiamen, Cina

Top 10 Akomodasi Airbnb di Xiamen, Cina
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 3 menit membaca

Xiamen adalah sebuah kota sub-provinsi Cina yang terletak di Cina tenggara, di samping Selat Taiwan. Wilayah ini terbagi menjadi enam distrik dan tercatat memiliki populasi 3.531.347 di tahun 2010. Kota ini mendapatkan peringkat pertama sebagai kota hiburan paling romantis di China pada tahun 2011. Berikut adalah beberapa akomodasi Airbnb terbaik di Xiamen untuk meng akomodasi liburan romantis Anda di kota yang indah ini.

1. Floral costal kondominium dekat pusat kota

Akomodasi ini adalah flat menggemaskan yang terletak di kota tua, dimana jika Anda berdiri di balkonnya Anda bisa mendapatkan pemandangan indah dari arsitektur Pulau Gulang dan Zhongshan Road. Flat tersebut mendapatkan sinar matahari yang cukup berlimpah karena berada di lantai 33. Selama masa menginap Anda di flat ini Anda bisa mengakses seluruh flat. Dapurnya bagus dengan semua peralatan yang dibutuhkan, Anda juga bisa mengakses ruang makan dan kamar mandi, yang dilengkapi dengan shower air panas dan banyak fasilitas lainnya, dan di balkonnya terdapat berbagai bunga yang harum. Saat Anda turun dan berjalan kaki selama 5 menit dari gedung ini, Anda akan mendapati berbagai kafe dan toko buku yang patut dikunjungi, atau Anda juga dapat mengunjungi bar Cha, pasar makanan laut, tempat pameran bunga dan makanan ringan.

Tinggal di properti ini
Xiamen, Fujian, China
66 ulasan   Wifi Available
SELURUH KONDOMINIUM 1 Bed 3 Tamu 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 3

Ulasan tamu terbaik
Tuan rumah:
host jason is a warm-hearted person who took kindest care of me and my daddy
you will definitely enjoy the journey in xiamen since the host will provide you generous help
Lokasi:
great place spacious conveniantly next to the brt (bus rapid transport) stop
Baca lebih banyak ulasan

2. Kamar khusus dengan sarapan pagi

Kamar khusus ini terletak di distrik Siming di Jalan Huandao. Akomodasi ini adalah kamar pribadi dengan tempat tidur yang bisa menampung 2 orang. Kamar tidurnya memiliki TV, AC, dan mesin cuci. Tuan rumah juga mengizinkan Anda membawa hewan peliharaan bersama Anda dan tempat ini juga cocok untuk mengadakan berbagai acara. Anda juga akan mendapatkan sarapan selama masa menginap. Ada halaman kecil di bawah ruangan, dan kafe terdekat juga cukup bagus.

Tinggal di properti ini
Xiamen, Fujian, China
7 ulasan  
Kamar pribadi di minsu 1 Bed 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

3. Kamar suite dengan balkon

Akomodasi ini adalah tempat dengan penampilan yang sangat elegan dan indah di Pulau Gulangyu. Akomodasi ini menawarkan area umum yang luas dan Anda akan mendapatkan pemandangan yang menakjubkan dari lantai paling atas. Akomodasi ini juga memiliki taman yang besar. Kamar suite ini dapat menampung 2 orang dan memiliki tempat tidur queen size di dalamnya. Akomodasi ini juga memiliki ruang tamu dan kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub. Anda juga mendapatkan sarapan gratis dan WiFi gratis selama Anda menginap. Kamar memiliki dapur, TV, pemanas, AC, mesin cuci, pengering rambut dan lemari es. Selama masa menginap, Anda dapat mengakses bar, dan juga layanan penjemputan dan pengantaran.

Tinggal di properti ini
Xiamen, Fujian, China
15 ulasan  
Kamar pribadi di villa 1 Bed 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

4. Kamar tamu dengan pemandangan laut internasional

Akomodasi ini adalah apartemen yang sangat menawan di distrik Haicang di Xiamen. Kamar tidurnya memiliki pemandangan laut yang fantastis. Anda bisa mendapatkan sarapan bergaya AS di apartemen dan Anda juga bisa menggunakan ruang tamu dan dapur. Apartemen ini memiliki fasilitas seperti lift, interkom nirkabel, koneksi internet nirkabel, AC, mesin cuci, serta ruang kerja yang ramah laptop. Dekat apartemen, ada Lehai super Mall dan Tianhong super Mall sehingga Anda bisa mendapatkan apapun yang Anda butuhkan. Apartemen ini juga dapat diakses dengan kursi roda. Ada berbagai jenis restoran di dekat apartemen dan di depan apartemen adalah taman pantai tempat Anda bisa berlari, jogging, berjalan atau menikmati kencan romantis Anda.

Tinggal di properti ini
Xiamen, Fujian, China
Kamar pribadi di bed & breakfast 1 Bed 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

5. Kastil Eropa Klasik

Akomodasi ini adalah rumah kerajaan dan memiliki delapan kamar tidur di dalamnya. Memiliki lebih dari delapan kamar mandi dan 12 tempat tidur! Rumah itu mewah dan sangat nyaman. Di dalam benteng Eropa ini, Anda mendapatkan dapur, koneksi internet, TV, AC, mesin cuci dan pengering. Kastil ini juga memiliki perapian built in dan bak mandi air panas, dan ada ruang kerja yang ramah laptop di dalamnya. Anda juga mendapatkan gym, sarapan, penjaga pintu, kolam renang, lift, dan fasilitas parkir di tempat. Tuan rumah juga mengizinkan hewan peliharaan, dan ruang umum memiliki dua tempat tidur sofa.

Tinggal di properti ini
Xiamen Shi, Fujian Sheng, China
Seluruh servis apartemen 12 Beds 8 Kamar tidur 8 Kamar mandi

6. Ruang Bersama di Pulau Gulangyu

Akomodasi ini adalah vila bersejarah yang besar di Pulau Gulangyu. Dari lantai atas, ada pemandangan laut yang menakjubkan dan ada taman besar di depan. Akomodasi ini adalah kamar bersama dengan empat tempat tidur dan dapat menampung empat tamu. Sementara Anda menginap di vila Anda bisa mengakses ruang tamu umum, bar, WiFi gratis, dan sarapan gratis. Di akomodasi ini Anda memiliki dapur, TV, AC, mesin cuci dan bak mandi air panas.

Tinggal di properti ini
Xiamen, Fujian, China
19 ulasan  
Kamar pribadi di villa 4 Beds 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

7. Vila Gulangyu

Akomodasi ini adalah vila yang bagus di daerah Gulangyu yang sangat sepi. Vila ini menawarkan pemandangan indah laut dari lantai atas dan memiliki taman yang fantastis di depannya. Area umum juga besar. Interior vila dirancang dengan gaya country Amerika dan dengan sentuhan retro modern. Kamar memiliki satu tempat tidur besar dan dapat dengan nyaman menampung dua tamu. Kamar mandi di dalam kamar juga memiliki bathtub. Selama masa menginap di vila Anda dapat mengakses bar, WiFi gratis, ruang tamu umum, sarapan gratis, dan layanan penjemputan dan pengantaran. Anda akan dengan mudah jatuh cinta setelah sarapan di balkon di samping taman yang indah. Bak mandi air panas juga tersedia.

Tinggal di properti ini

Nyaman tinggal di Xiamen

Setelah semua daftar ini saya yakin Anda akan memiliki masa menginap yang sangat menyenangkan di Xiamen. Jika Anda menyukai kamar dengan pemandangan yang indah, ada banyak pilihan di sini, yang memberi Anda pemandangan menakjubkan segera setelah Anda mencapai jendela di pagi hari saat Anda bangun tidur. Semua host sangat membantu dan kebanyakan mereka mengerti bahasa Inggris sehingga mudah untuk berkomunikasi.

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Xiamen
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.