Pilihan Terbaik 10 Airbnb di Chelsea, London, England

Pilihan Terbaik 10 Airbnb di Chelsea, London, England
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diterbitkan
| 4 menit membaca

Tak perlu diragukan mengapa London menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi orang! Ada Big Ben yang kolosal yang mengawasimu ketika menyusuri Jembatan Westminster. London Eye berdiri kokoh di bantaran River Thames yang terkenal dan menawarkan pemandangan cantik yang dramatis, sejarah kota yang panjang, dan tentu saja tempat-tempat yang banyak disukai orang karena sejarah, kemewahan, dan pemandangan menakjubkan. Chelsea adalah sebuah area yang berada di dekat pinggir River Thames dengan reputasi sebagai area bisnis dengan asal bohemian. Band berpengaruh seperti The Beatles dan The Rolling Stones memulai ketenarannya di Chelsea pada 1960an. Kini, Chelsea dikenal sebagai area fashion dengan berbagai toko butik sepanjang Jalan King atau Duke of York Square, tempat salah satu toko Zara terbesar di dunia. Kalau kamu penggemar sepak bola, kamu bisa mengunjungi stadium tuan rumah Stamford Bridge dan coba peruntungan bertemu para pemain berlatih. Untuk makanan, Chelsea seringkali diidentikan sebagai mekkahnya makanan dengan berbagai bar dan restoran bertebaran. The Royal Court Theatre terkenal sebagai tanahnya para penulis berbakat yang telah menulis berbagai pertunjukan terkenal seperti Mike Bartlett dan David Hare yang memproduksi banyak teater selama sepuluh tahun terakhir. Apapun misi kamu ke London, Chelsea pasti bisa memenuhi ekspektasimu. Jika tidak, kami yakin kamu akan menemukan sesuatu yang serupa dan sama menyenangkan untuk dilakukan. Untuk memudahkan perjalananmu, berikut daftar Airbnb di Chelsea yang kami rekomendasikan.

1. Rumah sangat nyaman di London tengah

Apartemen duplex dengan empat kamar ini berlokasi di area memikat Egerton Gardens, Knightsbridge, London. Apartemen ini berlokasi tidak jauh dari area perbelanjaan Chelsea, restoran Perancis berbintang Michelin, Racine, dan berbagai bar serta restoran lainnya. Ada empat kamar tidur (bisa menampung 16 orang) dengan berbagai ukuran tempat tidur dari king, single, dan double. Ada Wi-Fi gratis juga sehingga pengalaman menginap kamu dipastikan nyaman.

Tinggal di properti ini
218 ulasan  
Seluruh apartemen 16 Beds 16 Tamu

2. Dua tempat tidur di jantung Kensington selatan

Kamar twin bed ini ideal untuk keluarga atau sekelompok teman yang melakukan perjalanan bersama. Penginapan ini dijaga bersih dan nyaman, menawarkan suasana bersih dan harga penginapan terjangkau di South Kensington. Istana Kensington, Hyde Park, berbagai museum, galeri seni, dan masih banyak atraksi wisata lain bisa dicapai dengan berjalan kaki. Kamu juga mendapat kamar mandi pribadi serta teh dan kopi gratis sebagai kemewahan kecil.

Tinggal di properti ini
44 ulasan  
Kamar pribadi 2 Beds 2 Tamu

3. Apartemen studio kecil

Apartemen studio kecil ini berada di lantai paling atas gedung dan pas bagi pejalan yang ingin menyewa tempat pribadi dengan harga terjangkau. Ideal bagi para pasangan, keluarga, pejalan tunggal, atau bagi mereka yang melakukan perjalanan untuk keperluan bisnis. Ada 1 tempat tidur (untuk 2 orang), dapur, mesin cuci dan pengering, pemanas ruangan, dan TV. Pertokoan, restoran, dan tempat cuci mata bisa dicapai cukup dengan berjalan kaki.

Tinggal di properti ini
Greater London, England, United Kingdom
44 ulasan  
Seluruh apartemen 1 Bed 0 Kamar tidur 1 Kamar mandi

4. Rumah susun di pinggir sungai

Penginapan dua kamar dengan taman ini berlokasi dekat River Thames dan menawarkan 1 kamar tidur, pas untuk solo traveler di London. Bagian dari rumah susun, akomodasi ini dilengkapi Wi-Fi, mesin cuci dan pengering, dapur, perapian, dan semua yang kamu perlukan untuk pengalaman menginap yang nyaman. Keunggulannya adalah pemberhentian bus berada tepat di luar rumah susun, siap membawamu ke manapun kamu mau.

Tinggal di properti ini
Greater London, England, United Kingdom
165 ulasan  
Kamar pribadi di apartemen 1 Bed 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi
Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
my room and all the amenities were great
very quiet with good wifi
another review that means i am unlikely to find the room available at short notice- enjoy
the single bedroom was perfectly formed and quiet in a very comfortable home
the bed is comfortable and the room quiet
Kebersihan:
impeccably clean bijoux room
beautiful and clean house in a beautiful area
it’s clean welcoming and exactly as advertised
nice energy clean and quite
the room was nice and clean
Tuan rumah:
good hospitality provided by a sociable and generous host
she was so kind
she is very friendly
she was also more than gracious as a host and nice to chat with
kind friendly and caring
Lokasi:
nice house in a great location for accessing london
perfect stay very cute and modern flat in an amazing location in chelsea
there is a bus stop very close by as well which makes it easy to get around
laura’s home is really well located in a lovely neighbourhood of london
delightful stay in special part of central london with easy access to everything
Baca lebih banyak ulasan

5. Chelsea menyenangkan

Kamar kecil pribadi ini berada dalam apartemen di Chelsea, ideal untuk para pasangan karena menawarkan kamar mandi bersama. Kamu bisa menggunakan fasilitas dapur, kulkas, dan mesin cuci. Keunggulan apartemen ini adalah lokasinya. Dalam beberapa menit saja, kamu sudah bisa sampai ke berbagai museum dan galeri, kafe, bar, restoran dan masih banyak lagi! Marco dan keluarganya sangat ramah dan mengakomodasi semua yang kamu perlukan selama menginap di sini.

Tinggal di properti ini
Greater London, England, United Kingdom
55 ulasan  
Kamar pribadi di apartemen 2 Beds 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

6. Kamar tidur dengan taman yang tenang

Kamar tidur double bed ini tersembunyi di lantai dasar, sehingga memiliki nuansa tenang dengan jalan masuk yang indah karena terhubung ke taman cantik. Semua museum dan atraksi wisata bisa dicapai dengan perjalanan singkat menggunakan bus. Kamu akan terhubung Wi-Fi, bisa menggunakan fasilitas dapur, ada pemanas ruangan, keperluan mandi, dan ruang tengah pribadi.

Tinggal di properti ini
8 ulasan  
Kamar pribadi 1 Bed 2 Tamu

7. Apartemen sederhana

Apartemen indah dan santai ini berlokasi sangat dekat dengan banyak kafe, restoran, toko, dan bantaran sungai yang cantik. Penginapan ini mendapat banyak sinar matahari dengan nuansa rumah kayu. Penginapan ini memenuhi semua kebutuhanmu termasuk keluarga seperti monitor bayi, buku anak-anak, keperluan makan, dan kursi tinggi anak-anak. Apartemen ini ideal bagi keluarga yang jalan-jalan ke London, para pasangan, dan mereka yang punya keperluan bisnis. Ada area kerja ramah laptop, pas untuk kamu yang harus bekerja di rumah ketika diperlukan.

Tinggal di properti ini
Greater London, England, United Kingdom
40 ulasan  
Kamar pribadi di apartemen 1 Bed 1 Kamar tidur 0 Kamar mandi
Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
the room is very nice comfortable bed and with nice touches
the bed is comfortable and the room is a great size
Kebersihan:
room was clean and quiet
the room is clean and spacious
both homes were clean and as described
the apartment was clean and included all of the amenities
the flat is very conveniently located and the room is spacious clean and comfortable
Tuan rumah:
julian was very responsive
julian is a great host
great family of hosts
they are truly great hosts
julian was very friendly and accommodating
Lokasi:
great location with easy access to good bus routes and tube
julian's located close to everything in an amazing area
location was perfect for me and it is easy to access many restaurants and cafes
apartment/house room location and surroundings were all fantastic
great location and lively hosts
Baca lebih banyak ulasan

8. Kamar tamu 'king size' di Chelsea

Rumah susun dengan satu kamar tidur ini berlokasi tepat di pinggir River Thames dan menawarkan jarak dekat ke semua atraksi di Chelsea, termasuk beberapa pub dan restoran tua lengkap dengan makanannya. Kamar tidur termasuk satu king bed, pemandangan Chelsea yang cantik, cermin sepanjang badan, lemari penyimpanan, dan semua kebutuhan. Ada TV lengkap dengan salurannya. Anna, tuan rumah, selalu siap membantu kamu kapanpun diperlukan.

Tinggal di properti ini
3 ulasan  
Kamar pribadi 1 Bed 2 Tamu

9. Kamar tidur 'double bed' gaya di Chelsea

Kamar bersih dan mdern di Chelsea ini ideal karena lokasinya berdekatan dengan berbagai museum, galeri, restoran, dan tempat makan. Penginapan ini cocok bagi pasangan atau pejalan solo yang mau mengeksplorasi London. Stasiun Sloane Square, Fulham Broadway, dan Earl’s Court bisa dapai dengan berjalan kaki. Ada akses Wi-Fi, dapur, pengering rambut, setrika, dan peralatan penting lainnya.

Tinggal di properti ini
Greater London, England, United Kingdom
51 ulasan  
Seluruh apartemen 1 Bed 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

10. Apartemen studio di Chelsea

Apartemen studio modern ini berlokasi sekitar 10 menit perjalan dari stasiun kereta bawah tanah Sloan Square, yang siap membawamu pergi-pulang ke manapun di London. Studio ini dilengkapi dapur, Wi-Fi, pengering rambut, TV, dan peralatan penting lainnya. Penginapan ini tepat untuk kamu yang mencari tempat untuk diri sendiri tapi dengan harga terjangkau. Ideal bagi pasangan dan mereka yang melakukan perjalanan bisnis.

Tinggal di properti ini
Seluruh apartemen 1 Bed 2 Tamu

Jelajahi Chelsea

Kami paham bahwa merencanakan perjalanan bukanlah proses yang selalu mudah. Kamu harus menghitung biaya, mencari tempat menginap yang sesuai anggaran, dan tentunya akan jauh lebih rumit ketika kamu berjalan bersama keluarga atau grup. Daftar airbnb di Chelsea ini bisa membantu perencanaan kamu agar lebih mudah. Jadi, tunggu apa lagi?

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Chelsea
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.