Rekomendasi 13 Akomodasi Airbnb Di Little India, Singapura

Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 5 menit membaca

Singapura, mulai dari mana, ya? Negara ini aman dan sangat mudah untuk dijelajahi! Untuk kali ini, kita akan fokus ke Little India, sebuah distrik etnis yang terletak di Rochor. Turun di stasiun MRT Little India dan jadikan Tekka Center pemberhentian pertama. Tempat ini lengkap dengan semua yang kamu butuhkan: pasar, makanan, pakaian tradisional India, dan masih banyak lagi. Ada juga Indian Heritage Center yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama 5 menit dari Tekka Center. Istana Gurkha, yang terletak di sepanjang Chander Rd, adalah satu tempat yang direkomendasikan untuk mencicipi masakan Nepal/India Utara yang lezat! Kalau kamu suka roti naan dan ayam mentega, kamu harus coba. Sebelum terhanyut oleh hidangan lezat, lihat dulu akomodasi Airbnb di Little India yang kami rekomendasikan berikut ini!

1. Kamar pribadi di jantung kawasan Little India

Solo traveler yang mencari tempat untuk beristirahat di malam hari bisa menginap di sini. Kamar ber-AC ini dilengkapi Wi-Fi dan kamar mandi bersama. Terletak di jantung kawasan Little India, kamu tinggal jalan kaki ke stasiun MRT Little India, Tekka Centre, dan Indian Heritage Centre. Tidak jauh dari sini, terdapat Museum Seni Singapura dan Museum Nasional. Museum Peranakan dan Museum Filateli Singapura juga berada di sekitarnya.

Tinggal di properti ini
Singapore, Singapore
140 ulasan   Wifi Available
KAMAR PRIBADI DI UNIT SEWA 1 Bed 1 Tamu 1 Kamar tidur 3 Kamar mandi

Mengakomodasi: 1

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
provide washing machine dryer water heater hair dryer bath towel wifi security camera locks
aircon wifi and great location in little india
great amenities such as showers laundry wifi
it is more prominent in one the rooms starting with the letter "a"
it is a small room but nice and clean with a comfortable bed ac and fast wifi
Kebersihan:
very clean and nice place
nice and very clean place
clean and nice place overall
bathrooms are quite clean as well
a reasonably clean place
Tuan rumah:
host is very friendly
the host is very friendly and approachable
shan is a great host
the host are super friendly and very understanding
shan is very helpful and answers very quickly
Lokasi:
good location walking distance from train station
good place near the mrt station
ideal location for tourists
great location in the middle of little india
very near all the shops and pretty near to the mrt station
Baca lebih banyak ulasan

2. Kamar pribadi sederhana untuk 3 orang

Dengan tuan rumah yang sama dengan akomodasi Airbnb nomor 5 di atas, penginapan ini terletak di jantung kawasan Little India dan dekat dari stasiun MRT. Kamarnya ber-AC, dilengkapi Wi-Fi, dan bisa menampung tiga orang dengan satu tempat tidur double dan satu tempat tidur single. Jangan ragu untuk menggunakan mesin cuci dan pengering untuk mencuci pakaianmu. Naik kereta ke stasiun MRT Orchard kalau kamu ingin ke pusat kota dan mengunjungi Orchard Road yang sibuk. ION Orchard Mall dan Wheelock Place terhubung ke stasiun MRT.

Tinggal di properti ini
Singapore, Singapore
104 ulasan   Wifi Available
KAMAR PRIBADI DI UNIT SEWA 2 Beds 3 Tamu 1 Kamar tidur 3 Kamar mandi

Mengakomodasi: 3

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
the stay was very comfortable and as described in the app
i’m also glad that we’re able to use the hair blower flat iron and heater
and most especially he allowed me to check in a bit earlier since the room was ready
small okay for the room and close to mrt wifi works well
the room was neat
Kebersihan:
clean and comfortable budget accommodation
the flat is clean
everything was clean - recommended for someone looking for a practical place to lay their head in singapore
easy check-in clean room
sparkling clean and host was so gracious
Tuan rumah:
great host quick to respond
the host is helpful and very welcoming towards feedback
excellent and very responsive host
then host came to meet me in person and made sure i dont need anything else
great location and quick response from the host
Lokasi:
location is very good
great location albeit quite a distance from nearest train/bus station
but it has great location close to mrt and bus stop
pros:great location easy to get to the public transportation
very easy to find and just a few minutes walk to little india mrt station
Baca lebih banyak ulasan

3. Apartemen bernuansa terang dan lapang

Terletak di salah satu kawasan paling populer di Singapura, apartemen bernuansa cerah dan lapang ini dilengkapi semua yang kamu butuhkan untuk pengalaman menginap yang nyaman. Apartemen Airbnb ini dilengkapi dua tempat tidur dan bisa menampung tiga orang. Bersantailah di ruang tamu dan nyalakan TV layar besar sebelum tidur. Dapurnya dilengkapi peralatan untuk membantumu memasak makanan yang lezat. Kalau kamu suka kopi atau teh, nikmati minuman sachet gratis. Koneksi Wi-Fi yang tersedia cukup cepat dan bisa digunakan gratis. Selain itu, ada banyak pedagang asongan, bar, kafe, dan restoran di sekitar akomodasi Airbnb ini.

Tinggal di properti ini
Singapore, Singapore
269 ulasan  
Seluruh kamar loteng 2 Beds 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

4. Unit loteng "kinfolk" yang stylish dan elegan

Kamu bisa mengakses kamar ber-AC bergaya Skandinavia kalau memilih akomodasi Airbnb yang satu ini. Nyaman untuk satu atau dua orang, kamar tidur ini menyediakan tempat tidur queen, sofa, dan kamar mandi dalam dengan perlengkapan mandi. Tersedia juga Wi-Fi unlimited berkecepatan tinggi, TV pintar 40", ketel listrik, dan kulkas mini-bar. Jangan ragu untuk menggunakan fasilitas bersama area laundry dan dapur di lantai dasar. Dari sini, kamu tinggal berjalan kaki 3-5 menit ke stasiun MRT Farrer Park, City Square Mall, dan Pusat Perbelanjaan Mustafa.

Tinggal di properti ini
Singapore, Singapore
240 ulasan  
Seluruh apartemen 1 Bed 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

5. Seluruh unit apartemen untuk 3 orang

Kalau kamu memilih untuk menginap di sini, kamu tinggal berjalan kaki 3 menit ke stasiun MRT Farrer Park. Disediakan satu kamar tidur dengan tempat tidur queen dan area umum dengan sofa. Dapurnya lengkap dengan kompor, microwave, oven pemanggang roti, dan lemari es. Wi-Fi, TV, perlengkapan mandi, mesin cuci, dan pengering juga disediakan. Mustafa Centre Supermarket dan City Square Mall juga bisa dijangkau dengan berjalan kaki beberapa menit saja. Kami sarankan untuk mwngunjungi Ng Ah Sio Bak Kut Teh, sebuah restoran yang terkenal dengan sup iga babi pedas dan hidangan klasik Singapura lainnya.

Tinggal di properti ini
Singapore, Singapore
109 ulasan  
Seluruh apartemen 1 Bed 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

6. Suite peninggalan kota di ruko tahun 1920-an

Terletak di sepanjang Petain Road di Jalan Besar, apartemen satu kamar tidur ini berada di lantai dua sebuah ruko dengan satu tempat tidur queen dan satu tempat tidur single yang bisa menampung tiga orang. Akomodasi Airbnb ini terdiri dari kamar pribadi dan dapur lengkap. Jangan ragu untuk menggunakan area laundry bersama dan dapur kecil di lantai dasar. Kamu juga tinggal jalan kaki lima menit ke stasiun MRT Farrer Park di mana kamu bisa naik kereta 15 menit melalui North East Line ke stasiun MRT Chinatown. Kunjungi Chinatown Heritage Centre dan nikmati jalan santai di sana.

Tinggal di properti ini
Singapore, Singapore
158 ulasan  
Seluruh kamar loteng 2 Beds 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

7. Suite Mandalay yang luas

Selamat datang di suite ini dan dapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Bersiaplah untuk tinggal di dalam akomodasi Airbnb yang dibanjiri cahaya alami. Suite ini dilengkapi tiga tempat tidur untuk empat orang dan juga menawarkan fasilitas kamar mandi, dapur kecil, dan ruang tamu. Tersedia mini bar dan kamu juga bisa menikmati teh dan kopi gratis.

Tinggal di properti ini
Singapore, Singapore
194 ulasan  
Seluruh kamar loteng 3 Beds 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

8. Apartemen studio bernuansa cerah untuk 5 orang

Hanya beberapa menit dari MRT Farrer Park, apartemen studio yang bersih dan ber-AC ini bisa menampung 5 orang. Kamu bisa mengakses seluruh apartemen dengan kamar mandi, Wi-Fi, TV, dapur, dan balkon. Naik kereta selama 15 menit melalui North East Line ke stasiun MRT HarbourFront dan kunjungi kawasan Sentosa melalui Sentosa Express yang terletak di pusat perbelanjaan VivoCity. Sentosa merupakan kawasan seru dengan pantai, destinasi wisata, dan pilihan kulinernya. Kamu pasti akan bersenang-senang di sana!

Tinggal di properti ini
Singapore, Singapore
59 ulasan  
Seluruh apartemen 3 Beds 0 Kamar tidur 1 Kamar mandi

9. Apartemen besar

Singapura paling ideal dijelajahi dengan orang-orang yang kamu sayang dan kalau kamu berencana liburan dengan mereka, booking apartemen besar yang bisa menampung sembilan orang ini. Total ada tiga kamar tidur, semua dilengkapi tempat tidur yang nyaman. Kamu juga bisa menikmati fasilitas dua kamar mandi, dapur, dan ruang tamu dengan fasilitas standar. Kalau kamu membutuhkan internet, kamu bisa mengakses Wi-Fi yang tersedia.

Tinggal di properti ini
Singapore, Singapore
16 ulasan  
Seluruh apartemen 4 Beds 3 Kamar tidur 2 Kamar mandi

10. Apartemen satu kamar tidur di dekat stasiun MRT

Sangat dekat dari stasiun MRT Farrer Park, apartemen satu kamar tidur dan satu kamar mandi ini bisa menampung empat orang. Tersedia dapur lengkap dengan penanak nasi, oven microwave, peralatan masak, pembuat kopi, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa mencuci pakaian selama menginap. Sejukkan diri di balkon pribadi kapan saja! Dari akomodasi Airbnb ini, kamu bisa menjangkau Mustafa Centre Supermarket, sebuah pusat perbelanjaan besar dengan berbagai macam produk, dengan mudah.

Tinggal di properti ini
146 ulasan  
Seluruh apartemen 3 Beds 4 Tamu

11. Kamar pribadi untuk 7 orang di hostel

Penginapan Airbnb ini ideal untuk keluarga atau rombongan dengan anggaran liburan terbatas. Dekat dari stasiun MRT Rochor dan Jalan Besar, kamar pribadi ber-AC dengan kamar mandi pribadi ini menyediakan satu tempat tidur queen dan tiga tempat tidur susun. Kamu bisa jalan kaki ke Sim Lim Square, Little India, dan banyak restoran. Naik kereta ke stasiun MRT Bayfront selama sekitar 20 menit. Ikuti rambu arah jalan untuk sampai ke Gardens by the Bay. Supertree ini menyala di malam hari dan kamu bisa masuk dengan gratis!

Tinggal di properti ini
12 ulasan  
Kamar pribadi 6 Beds 7 Tamu

12. Kamar pribadi dengan delapan tempat tidur di hostel

Mirip dengan akomodasi Airbnb sebelumnya, tuan rumah menawarkan kamar lain dengan empat tempat tidur susun dan bisa menampung delapan orang. Kamu dan keluarga atau teman-teman akan diberikan akses ke kamar mandi pribadi yang terhubung ke kamar tidur. Naik kereta selama 10 menit melalui Downtown Line ke stasiun MRT Promenade dan kunjungi Fountain of Wealth and Singapore Flyer. Esplanade - Theatres on the Bay dan Gardens by the Bay bisa kamu jangkau dengan berjalan kaki.

Tinggal di properti ini
7 ulasan  
Kamar pribadi 8 Beds 8 Tamu

13. Unit studio yang terjangkau dengan kamar mandi

Apartemen studio dengan built-in shower dan toilet untuk dua orang ini terletak di sepanjang Jalan Besar. Tersedia dapur outdoor umum, area mencuci, dan teras atap. Tersedia juga Wi-Fi, TV, dan perlengkapan mandi. Dari akomodasi Airbnb ini, kamu tinggal jalan kaki ke Sim Lim Square dan Bugis Street, di mana kamu bisa mencicipi jajanan yang murah dan berbelanja. Mall Bugis + dan Bugis Junction juga berada di sekitarnya.

Tinggal di properti ini
Singapore, Singapore
195 ulasan   Superhost Wifi Available
SELURUH UNIT SEWA 1 Bed 2 Tamu 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 2

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
a/c and water heater worked perfectly
the outdoor kitchen and patio is great for chilling out
it has a shared kitchen with utensils and washer dryer too
although a compact space i liked that the shower & toilet wasn't too cramped for space
the room is as described and was great for me as a solo traveler
Kebersihan:
very clean and comfortable studio
the apartment was clean and nice
really nice clean room
very clean and very diligent communication and check in then this is the place for you
very well maintained and clean
Tuan rumah:
host was very responsive
the host was very helpful
host was super friendly
host is very responsive
the hospitality was friendly and efficient
Lokasi:
great location close to jalan besar mrt station
the location of the flat is ideal for getting around singapore - very close to the subway
a great location very near train station and in the heart of downtown singapore
great location with easy access to public transport and walking distance to many attractions
very good location with jalan besar mrt station just a stone's throw away
Baca lebih banyak ulasan

Bersantai di Gunung Faber

Setelah jalan-jalan di siang hari, ada baiknya beristirahat sejenak dan makan atau minum di tempat yang tidak terlalu sibuk. Kami sarankan untuk naik kereta gantung ke Gunung Faber, sebuah bukit setinggi sekitar 105 meter (344 kaki). Naik ke Gunung Faber dan kunjungi Spuds & Aprons, outlet F&B di puncak bukit di Faber Peak Singapore. Kamu bisa memilih untuk makan di ruang makan ber-AC atau bersantai di taman alfresco. Atau kamu bisa menyaksikan matahari terbenam dengan pemandangan panorama Harbourfront dan Pulau Sentosa di Dusk Restaurant & Bar yang juga terletak di puncak Faber Peak. Semua ini untuk liburan yang menyenangkan di Singapura!

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Little India
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.