5 Penginapan Airbnb Tradisional vs 5 Hotel Modern di Osaka: Pilihlah - Diperbarui 2024

5 Penginapan Airbnb Tradisional vs 5 Hotel Modern di Osaka: Pilihlah - Diperbarui 2024
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 10 menit membaca

Osaka adalah kota yang terletak di wilayah Kansai, Jepang. Ini juga ibukota Prefektur Osaka dan kota terbesar kedua di Jepang. Ini berfungsi sebagai pusat perdagangan beras selama periode Edo dan terletak di muara Sungai Yodo di Teluk Osaka. Osaka terkenal dengan pemandangannya yang indah yang menyoroti perkembangan kehidupan kota di Jepang.

Osaka adalah rumah bagi dua area, daerah pusat kota dan daerah kota Kita dan Minami, yang berarti “utara dan selatan” masing-masing, meskipun Minami kebanyakan berada di distrik pusat Osaka. Kita adalah tempat Kota Stasiun Osaka berada dan juga berfungsi sebagai pusat bisnis dan ritel utama, sekaligus menjadi rumah bagi berbagai macam arena perbelanjaan.

Wisatawan mungkin menemukan banyak lanskap Osaka untuk menjadi akrab karena sebagian besar fitur umum dalam foto-foto cakrawala Osaka. Minami, di sisi lain, adalah rumah bagi beberapa distrik termasuk bidang seni dan budaya fashion seperti Amerikamura dan Horie.

Osaka Barat berfungsi sebagai tujuan wisata utama dengan menjadi tempat tinggal bagi banyak atraksi Osaka yang mencakup Kyocera Dome, Universal Studios Jepang dan Tempozan Harbor Village. Di sisi timur Osaka, anda akan menemukan Osaka Castle Park, Osaka Business Park dan hub Kyōbashi Station.

Kota Jepang ini memiliki sejarah yang berasal dari abad ke 5, dan kanal, jembatan dan bahkan bangunan dari abad ke 16 masih dapat ditemukan di sini. Dengan begitu banyak sejarah dan budaya, kota ini masih berhasil mengabadikan gaya hidup urban Jepang modern. Lihat daftar hotel dan akomodasi Airbnb di Osaka.


Hotel

Hotel Osaka Marriott Miyako (dari 292 USD)

Hotel Osaka Marriott Miyako terletak di atas lantai 38 dan memiliki akses langsung ke Stasiun Tennoji. Jadi menginap di hotel ini bisa menjamin kenyamanan anda tidak hanya, tapi juga pemandangan pemandangan kota yang indah. Di lantai 58, para tamu dapat menikmati pemandangan 360 derajat kota dari titik panorama di lantai 58. Kamar-kamar ber-AC di hotel ini memiliki tempat tidur tertutup, mesin kopi, ketel listrik, minibar, fasilitas menyetrika, brankas, dan kamar mandi dalam.

Peluang belanja menanti karena hotel ini terletak tepat di atas Kintetsu Department Store. Ada juga pusat kebugaran, pusat bisnis gratis, museum dan teras outdoor di lokasi juga. Untuk bersantap, para tamu dapat menikmati makanan Jepang dan Barat, serta hidangan panggangan Teppanyaki di lantai 57 dan prasmanan di lantai 19.

Hotel ini berjarak 10 menit perjalanan kereta dari Stasiun Namba dan naik kereta 20 menit dari Stasiun Osaka/Umeda. Selain itu, Kebun Binatang Tennoji berjarak 10 menit berjalan kaki. Juga, Studio Pass 1/hari 1 Studio Pass untuk Universal Studios Jepang dapat dibeli dari hotel. Daya tarik kata tersebut juga berjarak 30 menit naik kereta.

Hotel Vista Premio Dojima, Osaka (dari 175 USD)


Hotel MYSTAYS PREMIER Dojima

Alamat: Kita-ku Sonezakishinchi 2-4-1

Restoran MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Layanan internet Lift Brankas Pijat

Hotel Vista Premio Dojima terletak di jantung kota Osaka dan terdiri dari sebuah kafe, toko serba ada dan memiliki akses Wi-Fi gratis di semua area. Hal ini juga terletak 15 menit dari tepi sungai Nakanoshima Park, di mana para tamu dapat berjalan-jalan pagi di. Kamar-kamar di hotel ini memiliki meja kerja, lemari es, dan TV layar datar yang dilengkapi dengan saluran satelit dan video sesuai permintaan. Ada juga humidifier dan ketel listrik dengan teh herbal.

Hotel ini menawarkan layanan pijat, binatu dan setrika yang dapat dinikmati para tamu atas permintaan. Meja depan 24 jam juga dilengkapi dengan loket pertukaran mata uang. Untuk bersantap, pergilah ke Vista Café yang memiliki interior yang menakjubkan dan menyajikan sarapan khas Jepang. Hotel ini berlokasi strategis, hanya dengan kereta 20 menit dari Stasiun Kereta JR Shin-Osaka dan Istana Osaka, dan Osaka International Convention Centre berjarak 10 menit perjalanan dengan kereta api. Hankyu dan Hanshin Department Store juga dapat diakses dalam jarak 10 menit berjalan kaki dari properti.


Hotel MYSTAYS PREMIER Dojima

Alamat: Kita-ku Sonezakishinchi 2-4-1

Restoran MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Laundry Layanan internet Lift Brankas Pijat

Hotel Hanshin, Osaka (dari 167 USD)

  
Staf sangat membantu dan akomodatif. Meskipun keterbatasan bahasa, mereka berusaha keras untuk memberikan berbagai permintaan saya. Lokasi paling cocok untuk berkeliling dengan kereta api termasuk berwisata ke Kyoto dan kota-kota lain, seringkali tanpa harus mengganti kereta. Di sebelah ada restoran dan toko serba ada.


Hotel Hanshin Osaka

Alamat: Fukushima-ku Fukushima 5-6-16

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Kamar bebas asap rokok Dry cleaning

Hotel Hanshin berlokasi strategis di dekat stasiun kereta Osaka dan terkenal dengan pemandian air panas umum dan air panas di setiap kamar mandi dalam. Setiap kamar memiliki Wi-Fi gratis, jendela besar, TV layar datar, lemari es, dan ketel listrik dengan kantong teh. Area pemandian umum mereka dikenakan biaya dan mencakup bak mandi terbuka, kolam panas dan sauna. Layanan pijat gratis juga tersedia berdasarkan permintaan. Layanan penukaran mata uang dan pramutamu ditawarkan di meja depan 24-jam.

Untuk bersantap, para tamu dapat menuju ke restoran Nen untuk masakan Prancis sementara Hanza menyajikan masakan Jepang yang lezat. Selain itu, restoran Xiang-Hu menawarkan masakan Cina sementara ada sebuah kafe yang terletak di sebelah lobi juga. Hotel ini terletak hanya 10 menit dengan kereta dari Stasiun Shin-Osaka Shinkansen, dan Gedung Sky Umeda hanya berjarak 15 menit berjalan kaki. Kastil Osaka yang sangat terkenal dapat diakses dengan hanya berjarak 12 menit perjalanan kereta.


Hotel Hanshin Osaka

Alamat: Fukushima-ku Fukushima 5-6-16

Tempat parkir Restoran Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Kamar bebas asap rokok Dry cleaning

Ritz-Carlton Osaka (dari 296 USD)

Ritz-Carlton Osaka menawarkan 6 pilihan bersantap, pusat kebugaran gratis, kolam renang dalam ruangan, dan spa. Kamar-kamar ber-AC yang luas dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan wastafel marmer ganda dan jubah mandi, TV layar datar 37 inci, pemutar CD / DVD, minibar, dan pembuat kopi. Spa menawarkan layanan pijat dengan biaya tambahan dan fasilitas lainnya termasuk kolam panas, pusat bisnis 24 jam, fasilitas perjamuan dan toko cukur/kecantikan. Hotel ini juga menawarkan bus limusin bandara.

Untuk bersantap, restoran La Baie menyajikan masakan khas Prancis sementara restoran Hanagatami menyajikan hidangan Jepang otentik. Masakan Italia tersedia di restoran Splendido sementara The Bar menawarkan koktail. Dengan Universal Studios Japan hanya berjarak 20 menit perjalanan dengan kereta api, belilah 1-Day Studio Pass dan 2-Day Studio Pass dari loket hotel.

Hotel Agora Osaka Moriguchi (dari 166 USD)


Hotel Agora Osaka Moriguchi

Wifi Available Wheelchair accessible Visual Aid: Braille Visual Aid: Tactile

Alamat: Kawahara-cho 10-5

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok

Hotel Agora Osaka Moriguchi berlokasi strategis tepat di depan Stasiun Kereta Keihan Moriguchishi dan hanya berjarak 5 menit perjalanan kereta dari Stasiun JR Kyobashi dan 25 menit perjalanan kereta dari Stasiun Shin-Osaka Shinkansen. Hotel ini juga terletak tepat di sebelah pusat perbelanjaan, supermarket dan toko serba ada. Kamar-kamar mereka dilengkapi dengan AC, TV layar datar, lemari es, ketel dan teh hijau panas.

Hotel ini juga menawarkan bus antar-jemput gratis ke Mitsui Outlet Park Osaka Tsurumi yang berangkat di depan hotel. Layanan penukaran mata uang dan brankas ditawarkan di meja depan hotel 24 jam dan dikenakan biaya. Untuk bersantap, Sizzling Dining and Bar terletak di lantai atas dan menawarkan makanan yang baik dipadukan dengan panorama kota yang menakjubkan, sementara restoran Jepang dan Cina, kafe, toko roti, dan restoran prasmanan juga tersedia.


Hotel Agora Osaka Moriguchi

Wifi Available Wheelchair accessible Visual Aid: Braille Visual Aid: Tactile

Alamat: Kawahara-cho 10-5

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok

Airbnb

Machiya, Shimogyō-ku, Kyoto (dari 303 USD)

Kyōto-shi, Kyōto-fu, Japan
212 ulasan   Superhost Wifi Available
ENTIRE HOME 1 Bed 3 Tamu 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 3

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
there is also the fabulous boulangerie cherish around the corner near the 7-11 where we enjoyed breakfast everyday
we had everything we needed and felt comfortable
the apt was a great size for 2 people and was very japanese (tatami mats etc)
the room exceeded expectations and we are very satisfied
in general the neighbourhood had a very comfortable and domestic appeal to it all
Kebersihan:
room is clean and traditional
clean and very well equipped
the flat is very clean and tidy
the house was very clean and had a big bathroom
importantly as well it was impeccably clean and i mean impeccable
Tuan rumah:
his self made maps are lovely and more than helpful
the host was so kind and helpful
comfortable places and nice host
yoshi san is the best host you can find he made us feel at home
yoshi was an amazing host
Lokasi:
yoshi’s place was ideal - great location quiet street
great pad one stop from central kyoto
nice location good environment and convenient stay
15 min from the train station by bike so you can visit the surrounding attractions
good location easy to get to the property from kyoto station by bus (approx 10 minutes)
Baca lebih banyak ulasan

Machiya satu lantai (rumah kayu tradisional Jepang) ini terletak di pusat kota Kyoto, hanya satu jam dari Osaka. Properti berusia 80 tahun berjarak 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Kyoto dan memiliki binatu dan toko-toko kenyamanan yang berjarak hanya 1 menit berjalan kaki. Properti ini terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dan fasilitasnya meliputi Wi-Fi, pemanas, AC, kolam panas dan banyak lagi. Biaya pembersihan sebesar 30 USD akan dikenakan.

Karena ada tempat tinggal tetangga di sekitar properti ini, disarankan untuk menjaga agar tingkat kesunyian sekitar jam 10 malam. Properti ini juga merupakan properti bebas asap rokok dan fitur keselamatan termasuk detektor asap, detektor karbon monoksida dan pemadam api.

Kyōto-shi, Kyōto-fu, Japan
212 ulasan   Superhost Wifi Available
ENTIRE HOME 1 Bed 3 Tamu 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 3

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
there is also the fabulous boulangerie cherish around the corner near the 7-11 where we enjoyed breakfast everyday
we had everything we needed and felt comfortable
the apt was a great size for 2 people and was very japanese (tatami mats etc)
the room exceeded expectations and we are very satisfied
in general the neighbourhood had a very comfortable and domestic appeal to it all
Kebersihan:
room is clean and traditional
clean and very well equipped
the flat is very clean and tidy
the house was very clean and had a big bathroom
importantly as well it was impeccably clean and i mean impeccable
Tuan rumah:
his self made maps are lovely and more than helpful
the host was so kind and helpful
comfortable places and nice host
yoshi san is the best host you can find he made us feel at home
yoshi was an amazing host
Lokasi:
yoshi’s place was ideal - great location quiet street
great pad one stop from central kyoto
nice location good environment and convenient stay
15 min from the train station by bike so you can visit the surrounding attractions
good location easy to get to the property from kyoto station by bus (approx 10 minutes)
Baca lebih banyak ulasan

Wa Villa, Hirano, Osaka (dari 131 USD)

  
Meskipun kami tidak saling bertemu tapi Thomas tetap berhubungan dengan kami untuk memastikan apakah ada pertanyaan atau tidak. Rumah itu penuh dengan bahan makanan rumah dan perabotan lengkap, dan dia juga memberi kami minuman dan makanan ringan, sangat baiknya dia untuk melakukan ini, terima kasih Thomas :)) Becca

Properti bergaya Jepang neo klasik ini terletak di sekitar Hirano-ku di Osaka. Wa Villa terletak hanya dalam 4 menit berjalan kaki dari Stasiun Mito dan berlokasi strategis dengan supermarket, pemandian umum, kuil dan toko-toko Jepang yang berada dalam jangkauan dari properti. Lingkungannya adalah daerah perumahan yang tenang dimana tetangga lebih dari senang untuk mengenal anda.

Apartemen 1 kamar tidur yang bebas asap rokok ini terdiri dari dapur lengkap dengan minyak dan rempah-rempah, Wi-Fi, AC, pemanas dan banyak lagi. Hotel ini berjarak 55 menit dari Bandara Kansai dengan bus dan biaya pembersihan sebesar 21 USD akan dikenakan.

Wa Villa, Hirano-ku, Osaka

Alamat: Hirano-ku, Yao, Prefektur Osaka, Jepang

Harga: dari 131 USD

Akses: 4 menit berjalan kaki dari Stasiun Mito

Machiya, daerah Miyakojima, Osaka (dari 194 USD)

  
Lokasi sangat bagus dalam hal jarak ke stasiun kereta. Ada toko kelontong, supermarket dan toko bebas pajak besar di dekat stasiun kereta. Tempat tidurnya nyaman. Anda dapat menemukan segalanya untuk memasak dan mencuci. Hendra

Machiya ini terletak hanya dalam jarak 10 menit dengan kereta dari daerah Dotonbori yang sangat terkenal dan hanya berjarak 5 menit dengan kereta api dari Umeda. Ini menampung hingga 8 orang di interiornya yang sangat luas. Tuan rumah tidak ketat pada waktu check-in tapi merokok hanya diperbolehkan di balkon. Fasilitasnya meliputi bak mandi air panas, Wi-Fi, pemanas, penyejuk udara dan banyak lagi. Juga akan ada Wi-Fi saku yang disediakan oleh tuan rumah yang dapat didapatkan tamu selama mereka tinggal. Ada alat pertolongan pertama yang disediakan oleh tuan rumah juga.

Machiya, Miyakojima-ku, Osaka

Alamat: Miyakojima-ku, Ōsaka-kota

Harga: dari 194 USD

Akses: Stasiun terdekat: Umeda

Ryokan, kota Itami (dari 283 USD)

  
Apartemen yang sempurna! Besar dan luas dan semua kebutuhan anda diurus disini. Yasuyo dan suaminya menyambut kami meskipun kami tiba terlambat dan memastikan kami tiba tanpa masalah dan segala sesuatu sesuai dengan keinginan kami. Jika anda pergi ke Itami, jangan ragu untuk tinggal di sini jika tersedia! Terry

Ryokan ini (penginapan tradisional Jepang yang berasal dari zaman Edo) terletak di daerah perumahan dan aman yang tenang, yang berjarak hanya 3 menit berjalan kaki dari stasiun Itami di jalur Hankyu. Properti bebas rokok berjarak 20 menit dari Osaka dan hotel ini. juga berfungsi sebagai tempat yang nyaman untuk mengakses Kyoto dan Kobe. Desain interior ruangan sangat dipengaruhi oleh gaya tradisional Jepang dan terdiri dari enam set Futon (kasur Jepang) dan bisa menampung hingga 6 orang. Ada juga gym yang terletak di lantai pertama dimana para tamu dapat mengakses secara gratis. Supermarket dan restoran berlokasi dekat properti juga. Perhatikan bahwa tuan rumah tidak mengizinkan sepatu dipakai di rumah.

Ryokan, Itami-shi

Alamat: Itami-shi, Hyōgo-ken, Jepang

Harga: dari 283 USD

Akses: 3 menit berjalan kaki dari stasiun Itami

Ryokan, kota Nishinomiya (dari 110 USD)

Ryokan ini hanya berjarak 2 menit berjalan kaki ke stasiun Hankyu Kotoen, menjadikannya 20 menit dari Osaka. Terletak di daerah perumahan Kotoen yang tenang, yang merupakan tempat populer di antara penduduk setempat. Tempat ini juga berlokasi strategis, dengan restoran (Jepang, Korea, Cina, Thailand, India, Indonesia, McDonalds), bar bergaya Jepang, supermarket dan toko 24 jam yang terjangkau dari properti. Apartemen bebas asap rokok ini terdiri dari 1 kamar tidur dan dapat menampung hingga 3 orang. Tuan rumah juga akan menyediakan tamu dengan Wi-Fi saku. Fasilitasnya meliputi bak mandi air panas, penyejuk udara, pemanas dan dapur lengkap.

Ryokan, Nishinomiya-shi,

Alamat: Nishinomiya-shi, Hyōgo-ken, Jepang

Harga: dari 110 USD

Akses: 2 menit berjalan kaki dari stasiun Hankyu Kotoen

Apa yang kamu pilih

Entah itu rumah tradisional atau hotel modern, terbukti bahwa Osaka memiliki kelimpahan masing-masing, dengan keduanya memancarkan jumlah budaya dan kenyamanan yang sempurna, membuat anda tinggal di kota urban dan budaya Jepang ini bermanfaat!

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Osaka
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.