Campuran Sempurna: Top 10 Unik Akomodasi Airbnb Di Korea

Campuran Sempurna: Top 10 Unik Akomodasi Airbnb Di Korea
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 6 menit membaca

Seoul yang populer dan tercinta terkenal mungkin yang paling terkenal karena budaya yang semarak dan idola cantik yang drop-dead, namun negara-negara lain yang membentuk semenanjung Korea yang semarak ini juga tidak ketinggalan. Pujilah pemandangan lanskap yang indah, kunjungi tempat-tempat wisata dengan sejarah dan tradisi lebih dari 500 tahun, dan biarkan ledakan rasa meledak di mulut Anda saat Anda mencoba beberapa masakan Asia yang paling lezat. Perpaduan sempurna antara modern dan pedesaan tercampur dalam satu, Korea adalah salah satu yang dapat dengan jelas melakukan keduanya. Nikmati cita rasa langit malam yang berkilau di Korea dan pantai laut yang tenang, dengan bantuan 10 akomodasi Airbnb yang unik ini.

1. Lingkungan yang damai: kamar asrama tipe studio di Gangwon (mulai USD 86)

Terletak dekat Mt. Pantai Sorak dan Naksan, penyewaan liburan seperti Airbnb ini dekat dengan berbagai tempat wisata di Sokcho. Kamar-kamar dilengkapi dengan konsep terbuka, dengan seprai dan linen segar yang akan membuat Anda tidak ingin bangun. Meskipun hunian standar ruangan adalah dua orang, para tamu bebas memeras pihak ketiga di tempat tidur berukuran penuh jika mereka memiliki tamu tambahan. Makanya, jumlah tamu untuk daftar ini adalah tiga, bukan dua. Rendam dalam bak mandi yang menenangkan dan mendidih sambil mengagumi pemandangan indah dari jendela besar; untuk host telah menyediakan mandi dasar yang diperlukan untuk tinggal yang luar biasa. Para tamu juga ditawarkan sarapan gratis di kafe hostel dan diizinkan mencuci pakaian secara gratis karena ada mesin cuci di dalam

Tinggal di properti ini
Ganghyeon-myeon, Yangyang, Gangwon Province, South Korea
55 ulasan   Wifi Available
Penginapan 1 Bed 3 Tamu 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 3

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
the room was very nice and spaceous with an amazing view
Tuan rumah:
the owners were very friendly and helpful
an were very very friendly and made us feel at home immediately
they were so warm kind and generous that we will definitely come back for another stay
Lokasi:
easy 10 minute access to seokcho city and 15 minutes from seoraksan national park
Baca lebih banyak ulasan

2. Malaikat pantai: apartemen dengan pemandangan laut di Gangwon

Terletak tepat di depan laut dan tepat di sebelah Taman Nasional Gunung Seorak berada di tepi pantai yang indah, yang akan membuat Anda merasa seperti berada di laut. Dengan fasilitas spa yang akan membuat Anda merasa seolah-olah berada di rumah spa profesional, nikmati juga tempat tidur nyaman berukuran penuh dengan bantal bulu ringan untuk tidur nyenyak. Rumah samudra ini memiliki pemandangan yang menakjubkan dari area balkonnya; Jadi, nyangi udara garam laut dan biarkan udara yang diwarnai garam mengibaskan rambut Anda saat Anda menatap ke tempat biru yang luas dan menenangkan. Dan jika itu belum cukup, naiki ke teras atap dan buanglah pesta barbekyu yang bagus, karena sudah lengkap untuk satu. Nikmati berbagai kegiatan di lokasi yang menonjol ini - memancing dengan perahu, mendaki gunung, berselancar dan menyelam scuba - semua dalam kebahagiaan tepi pantai yang menenangkan dan tenang ini.

Tinggal di properti ini
Toseong-myeon, Goseong-gun, Gangwon Province, South Korea
17 ulasan   Superhost Wifi Available
KAMAR PRIBADI DI RUMAH 1 Bed 2 Tamu 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

Mengakomodasi: 2

Ulasan tamu terbaik
Fasilitas & Kamar:
room has its own hot tub nice balcony to relax on and communal roof top for bbq
the room itself was fantastic all around
Kebersihan:
room was nice and spacious clean and comfortable (heated floors )
Baca lebih banyak ulasan

3. Hidup Bersejarah: Ruang Istana Changdeok di Incheon

Terletak di dekat Pantai Dongmak, Dermaga Inopori, Pulau Seomdo, dan Pantai Minmooru, kamar Palace Changdeok yang otentik ini terletak di lingkungan dimana semuanya ramah lingkungan dan damai. Rasakan seperti apa tinggal di ruang bersejarah tempat bangsawan pernah tinggal. Meski tidak ada tempat tidur di ruang pedesaan ini, kasur nyaman yang disediakan bisa muat dua. Tambahan dua orang lagi dipersilahkan untuk tinggal di sini jika mereka mau, satu-satunya masalah adalah para tamu harus mendapatkan kasur tambahan. Dihiasi dari ujung rambut sampai ujung kaki dengan perabotan dan lantai oaken, para tamu akan dapat menikmati TV layar datar dan dapur mini. Sebuah kafe dekat ruang istana menyajikan makanan Korea otentik yang cukup bagus, dan atapnya menyediakan peralatan barbekyu yang bisa Anda gunakan untuk pesta BBQ.

Tinggal di properti ini
Naega-myeon, Kanghwa, Incheon, South Korea
13 ulasan  
Private room in pension 1 Bed 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi

4. Aman & bersih: Apartemen bintang 4 di Seoul (dari 29 USD)

Bersih, nyaman, dan terletak di lingkungan yang aman, kamar pribadi Airbnb yang indah ini di sebuah apartemen bintang empat berjarak hanya lima menit berjalan kaki dari jalur kereta bawah tanah terdekat (Stasiun Hyochang Park). Selain tempat tidur ratu yang mengundang yang berada di kamar pribadi Anda yang semarak, nikmati juga wallpaper dan hiasan lucu yang melapisi ruang snuggly ini. Mandi menyegarkan di kamar mandi pribadi Anda sendiri; Rendam bagus di hot tub yang menggelegak tidak akan pernah salah setelah seharian bertualang. Bersantai di ruang bersama juga - ruang tamu nyaman jika Anda mendambakan tempat yang bagus untuk berjemur sambil berjemur di TV, dan dapur lengkap lengkap dengan persediaan jika Anda merindukan makanan rumahan. Jadikan diri Anda merasa seperti di rumah dan merasa nyaman, karena sewa liburan yang indah ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk masa inap yang paling nyaman.

Add Image

4-star apartemen bersih di Seoul

Alamat: Yongsan, Seoul, Korea Selatan

Harga: dari 29 USD

Jumlah Tamu: 1

Tinggal di properti ini

5. Hangat & nyaman: Rumah Irin yang nyaman di Goyang (dari 49 USD)

Hanya empat pemberhentian ke KINTEX yang berada di tempat liburan Airbnb yang indah dan minimalis ini dilengkapi dengan semua fasilitas modern. Lengkap dengan area loteng snuggly yang terletak di lantai atas; Disambut oleh tempat tidur ukuran penuh perusahaan dan ruang kerja mini. Laze di sekitar ruang tamu dan nikmati Wi-Fi gratis di seluruh rumah, karena cepat dan dapat diandalkan jika TV tidak menampilkan pertunjukan favorit Anda. Ada juga dapur lengkap dan lengkap. Whip up makan jika Anda merasa bahwa Anda sudah muak makan di luar, dan bar counter adalah tempat yang bagus untuk melahap makanan lezat lainnya. Perhatikan bahwa host tidak mengunggah gambar tempat tidur kedua, jadi mohon mintalah beberapa foto sebelum Anda memesan rental yang sebenarnya.

Irin's House

Alamat: Ilsandong-gu, Gyeonggi-do Goyang-si, Korea Selatan

Harga: dari 49 USD

Total Tamu: 4

Tinggal di properti ini

6. Tenang & tenang: rumah pohon kayu di Pulau Jeju (dari 49 USD)

Rumah perakitan removable Airbnb yang unik dan luar biasa terbuat dari Hinoki, mengalami seperti apa rasanya tinggal dengan pepohonan di dalam rental liburan terpencil ini. Sangat pendinginan tanpa kelembaban sama sekali, hirup aroma pohon segar dari dekat saat Anda tinggal di rumah kayu pohon ini untuk dua orang. Jendela besar membuat rumah cerah - sinar matahari berkibar perlahan ke banyak ruang terbuka. Bangun dari tidur tanpa suara di tempat tidur berukuran besar yang nyaman, dan bantulah diri Anda untuk menikmati kopi yang disediakan oleh host dengan sangat murah hati. Dapur lengkap selalu siap untuk digunakan kapan pun Anda siap, dan kamar mandi berkilau bersih dengan semua perlengkapan mandi yang diperlukan. Rumah itu terletak di lingkungan yang tenang dan aman, dengan banyak toko serba ada di dekatnya.

penebang kayu pohon kurma

Alamat: Andeok-myeon, Seogwipo-si, Pulau Jeju, Korea Selatan

Harga: dari 49 USD

Jumlah Tamu: 2

Tinggal di properti ini

7. Tinggal yang indah: pondok kecil & nyaman di Gyeongnam (dari 62 USD)

Bersantai dan bersantai di oasis yang menenangkan dan tenang di pondok pedesaan kecil ini terlepas dari rumah utama yang lebih besar. Terpencil dan intim, ambil kesempatan untuk berjalan-jalan di tengah-tengah gunung Jiri yang indah dan ladangnya. Begitu Anda memasuki pondok, disambut oleh dinding kayu dan lantai yang menutupi ruang nyaman ini, tempat tidur berukuran penuh memiliki ukuran yang baik bagi dua orang untuk tidur dengan nyenyak. Meski memiliki interior pedesaan, kamar mandi modern dan bergaya dengan area shower terpisah Meskipun sangat disayangkan bahwa pondok yang nyaman ini tidak memiliki dapur tempat Anda bisa menyiapkan makanan Anda sendiri; Jumlah makanan lezat dan restoran yang melapisi hampir setiap jalan di Korea membuatnya tidak begitu disayangkan lagi. Bantu diri Anda dengan fasilitas bersih dan mendasar yang disediakan oleh host dengan sangat murah hati, dan nikmati akomodasi pedesaan Airbnb yang tenang dan pribadi ini!

Guest house SOBOROO

Alamat: Agyang-myeon, Hadong-gun, Gyeongsangnam-do, Korea Selatan

Harga: dari 62 USD

Jumlah Tamu: 2

Tinggal di properti ini

8. Tenang & nyaman: rumah atap terpencil di Seoul (dari 75 USD)

Terletak di jantung Itaewon di Seoul terletak sebuah apartemen atap Airbnb yang menenangkan dan santai dimana Anda bisa menelepon ke rumah. Kagumi betapa damai dan terpencilnya lingkungan itu dari jendela besar di dalam, pemandangan yang indah bagi mereka yang sangat ingin melarikan diri dari kota yang sibuk. Lengkap dengan kamar tidur, kamar mandi dan atap pribadi untuk dirimu sendiri; Rumah yang nyaman ini sangat cocok untuk pelancong solo atau pasangan. Selain tempat tidur queen yang luas di kamar tidur single, sofa ini juga bisa digandakan sebagai tempat tidur tambahan jika diperlukan. Semua kamar dipanaskan oleh sistem pemanas lantai sehingga seluruh rumah menjadi sangat hangat dan nyaman; dan sangat nyaman selama malam yang dingin. Jangan ragu untuk menyiapkan makanan rumahan dengan dapur lengkap, atau tangkap beberapa TV saat sedang meringkuk karena ada TV Kabel.

Add Image

Rumah atap yang nyaman @ ITAEWON

Alamat: Itaewon, Seoul, Korea Selatan

Harga: dari 75 USD

Jumlah Tamu: 2

Tinggal di properti ini

9. Tinggal dengan bintang K-Pop: apartemen modern & bergaya di Seoul (dari 245 USD)

Terletak di daerah pelamun di Seoul, Cheongdam adalah tempat di mana sebagian besar bintang K-Pop tinggal. Hanya lima menit dari Sungai Han yang indah dan dekat dengan SM Entertainment (pikirkan EXO dan SHINee), penyewaan liburan Airbnb yang bergaya dan modern ini sangat cocok untuk penggemar K-Pop. Sebenarnya, banyak film dan opera sabun telah difilmkan di sini karena interiornya yang terang dan lapang, serta panorama Sungai Han dari banyak kamar tidur. Dek dengan semua fasilitas modern dengan kenyamanan Anda; pilihlah antara tiga kamar tidur mewah dengan tempat tidur ukuran penuh. Nikmati juga dua kamar mandi dan ruang kerja bagi pengusaha sibuk, serta dapur lengkap untuk koki pickiest.

Pemandangan sungai yang indah

Alamat: Samseongdong / COEX, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan

Harga: dari 245 USD

Jumlah Tamu: 6

Tinggal di properti ini

10. Tinggal seperti lokal: studio pribadi yang menawan di Seoul

Tinggal seperti lokal di studio airbnb yang lengkap dan baru saja direnovasi ini. Lingkungan yang menawan di Seoul adalah tempat semua penduduk lokal tinggal; bersama dengan sungai yang menakjubkan dimana Anda dapat berjalan-jalan di setiap pagi. Hanya dua menit dari E-MART (Pasar Besar) dan lima menit ke stasiun kereta bawah tanah terdekat (Eung-Am), studio nyaman yang indah dan semarak ini dipenuhi oleh host murah hati Anda dengan sarapan gratis, mi instan Korea, alat makan untuk makan dan peralatan mandi dasar. Studio persewaan liburan menempati dua tempat tidur single masing-masing dengan seprai dan seprai yang indah, seluruh ruang menjadi zona yang semarak dan riang dengan dekorasi dan perabotannya yang berwarna-warni.

Tinggal di properti ini
Eunpyeong-gu, Seoul, South Korea
24 ulasan  
Seluruh apartemen 2 Beds 1 Kamar tidur 1 Kamar mandi
Ulasan tamu terbaik
Kebersihan:
the cleanliness still need improvement
the room was clean and the stay was comfortable overall a great experience
the house is a bit small but clean and tidy with adequate amenities
place was smaller than expected and cleanliness could be further improved very much
Tuan rumah:
host very helpful and reply fast for my questions
julie is also very helpful and responsive answering almost faster than questions being posted
julie was an amazing host; she was quick to respond and willing to do whatever she could to help
nice host+nice room+nice district-------------------=like 100%
i did not actually meet julie in person but she was always responsive over chat
Lokasi:
a huge emart shopping market five minutes walk away
the location is good - a short train ride to hapjeong and hondae hotspot
Baca lebih banyak ulasan

Tanah pesona pagi

Dengan pilihan dan pilihan yang tak ada habisnya untuk dipilih dan dilihat, Korea pasti cocok untuk semua orang yang menginginkan liburan perkotaan dan pedesaan. Lelah dengan gaya hidup gila dan lampu berkilauan di Seoul? Kunjungi Jeju untuk waktu relaksasi dan ketenangan di salah satu penyewaan liburan Airbnb ini, agar Korea siap untuk setiap jiwa.

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore South Korea
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.