Hotel Tertinggi di Bangkok, Thailand, Dengan Pemandangan Indah

Arakita
Arakita 
Diperbarui
| 5 menit membaca

Bangkok adalah ibu kota Thailand dan kota dengan populasi tertinggi di negara ini. Di sini, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat sembahyang yang indah, candi-candi yang spektakuler, dan kehidupan di jalanan yang ramai. Saat kamu berada di negara ini, kamu wajib berwisata kuliner. Cita rasa masakan Thailand sangat beragam dan menarik, contonya Pad Thai, semacam mie goreng khas Thailand yang bisa kamu temukan hampir di setiap jalanan di negara ini. Selain budaya, seni, dan kuliner lokal yang lezat, Thailand juga kaya akan akomodasi yang nyaman dan megah. Baca terus artikel ini untuk tahu lebih lanjut hotel-hotel tertinggi dan termegah dengan pemandangan cakrawala kota yang indah di Bangkok!

1. Hotel Baiyoke Sky (mulai USD 111)

Hotel Baiyoke Sky, 88 lantai, dikenal sebagai hotel tertinggi di Thailand. Hotel ini menawarkan panorama kota Bangkok yang tidak ada tandingannya dengan hotel lain. Menginap di sini pasti menyenangkan, apalagi dengan fasilitas-fasilitias seperti dek untuk observasi dan dek yang bisa berputar untuk kamu menikmati pemandangan kota Bangkok, ditambah dengan tujuh pilihan menu makan malam. Kamar hotel ini cukup megah, dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran internasional, minibar, dan kamar mandi pribadi (dengan shower dan bathtub). Pemandangan yang bisa kamu lihat dari kamarmu pasti membuatmu takjub: cakrawala kota! Gym, kafe, dan rooftop bar adalah beberapa fasilitas lain yang tersedia di hotel ini.

Tinggal di properti ini

Baiyoke Sky Hotel

Wifi Available

Alamat: 222 Rajprarop Road, Rajthevi,
1.09 km (0.7 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

2. Centara Grand di Central World (mulai USD 248)

Centara Grand adalah salah satu hotel tertinggi di Thailand dengan kolam renang outdoor dan pilihan makan malam yang beragam. Hotel ini berdesain elegan dengan kamar-kamar yang dilengkapi jendela besar, memanjang dari lantai sampai ke plafon kamar, untuk kamu bisa menikmati takjubnya pemandangan kota dari jendela kamar. Kamar-kamar hotel ini didesain dengan warna-warna yang sejuk untuk membuat tamu lebih santai. Hotel ini juga menyediakan TV layar datar, kotak brangkas, dan kamar mandi yang luas dengan bathtub dan perlengkapan mandi yang disediakan gratis. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas lain seperti bar yang mewah, gym, restauran-restauran bertaraf internasional, dan masih banyak lagi. Satu lagi alasan untuk memilih hotel ini: lokasi. Centara Grand dekat dengan stasiun kereta api, pusat perbelanjaan, dan bandara.

Tinggal di properti ini

Centara Grand At CentralWorld

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 999/99 Rama 1 Road, Pathumwan,Bangkok
375 meters (0.3 kaki) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan tenis Sauna

3. Emporium Suites, byChatrium (mulai USD 143)

Jika kamu mencari kamar hotel dengan segala fasilitas, Emporium Suites by Chatrium bisa menjadi pilihan utama kamu saat berlibur di Thailand. Hotel ini menawarkan pemandangan cakrawala kota yang menakjubkan karena hotel ini terletak di lantai tertinggi pusat perbelanjaan Emporium. Dari sini, kamu bisa melihal Benjasiri Park yang cantik. Kamar hotel ini, seperti yang dijanjikan, dilengkapi dengan semua fasilitas yang kamu butuhkan untuk liburan jangka pendek. Fasilitas-fasilitas tersebut termasuk dapur lengkap dengan meja makan, tempat duduk santai, dan kamar mandi pribadi dilengkapi dengan bathtub. Selain kamar yang megah, hotel ini juga menyediakan fasilitas lain yang bisa kamu nikmati, seperti bathtub outdoor, restoran on-site, bar dengan kolam renang, room service 24 jam, dan lain-lain.

Tinggal di properti ini

Emporium Suites by Chatrium

Wifi Available

Alamat: 622 Sukhumvit Soi 24
3.97 km (2.5 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

4. Peninsula Bangkok (mulai USD 402)

Peninsula Bangkok adalah salah satu hotel yang paling mewah dan tertinggi di Thailand. Hotel ini terletak persis di pinggir Sungai Chao Phraya, lima menit saja dari transportasi kapal ferry gratis dari stasiun BTS Saphan Taksin. Setiap kamar dilengkapi lemari besar (walk-in closet) dan tempat duduk santai. Selain itu, kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti tirai dengan pengontrol elektrik dan lampu yang dapat diatur berdasarkan suasana hati. Selain kamar, kamu juga pasti suka fasilitas-fasilitas lain seperti spa, restauran on-site, dan bisnis center. Jangan lupa berenang dan bersantai di kolam renang outdoor yang indah dan nikmati fasilitas pijat dan relaksasi di pusat kebugaran.

Tinggal di properti ini

The Peninsula Bangkok

Wifi Available Wheelchair accessible Visual Aid: Braille

Alamat: 333 Charoennakorn Road, Klong-Tonsai, Klongsan
3.66 km (2.3 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan tenis Sauna

Bangkok Tour Guide

arnon aramnun

Arnon Aramnun

Hello My name is Arnon. I live in Bangkok I love to be guide Traveler and show you where's amazing of Thailand, you will know more about Thailand and get a great memory with new friends. I can guarantee you an outstanding experience with fun activities and knowledge on Thai history. I like to travel very much and i like to find some delicious food to taste, You'll have the chance to enjoy an... Read more

Tours by Arnon

5. Millennium Hilton Bangkok (mulai USD 168)

Jika kamu ingin menghabiskan malam di hotel bintang lima tanpa merasa kecewa telah membayar mahal, Millennium Hilton Bangkok sudah seharusnya menjadi pilihanmu. Hotel ini terletak persis di tepi Sungai Chao Phraya dan bersebelahan dengan Pasar Khlong San. Dari sini, kamu hanya beberapa menit saja naik perahu ke Mall Asiatique. Hotel ini juga menawarkan fasilitas-fasilitas seperti empat pilihan menu makan malam, gym 24 jam, spa bertaraf internasional, kolam renang infinity edge, 17 ruang meeting, dan lain-lain. Dari semua kamar di hotel ini, kamu bisa menikmati pemandangan sungai yang indah. Semua kamar didesain modern dan dilengkapi dengan TV layar datar, mini bar, kotak brangkas, dan kamar mandi pribadi dengan bathtub.

Tinggal di properti ini

Millennium Hilton Bangkok

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 123 Charoennakorn Road, Klongtonsai, Klongsan
3.26 km (2.1 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

6. Hotel Grande Centre Point, Ratchadamri (mulai USD 78)

Hotel Grande Center Point di Jalan Ratchadamri, Bangkok adalah salah satu hotel tertinggi di Thailand yang menawarkan pemandangan cakrawala kota yang luar biasa. Kamar-kamar hotel ini didesain modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk TV layar datar dan kamar mandi dengan shower, bathtub, dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas lain yang ditawarkan hotel ini adalah kolam renang outdoor, spa, dan pusat kebugaran yang dilengkapi dengan sauna. Fitur lain yang menarik dari hotel ini adalah pusat informasi tur yang menawarkan perjalanan satu hari keliling kota.

Tinggal di properti ini

Grande Centre Point Hotel Ratchadamri Bangkok

Alamat: 153/2 Soi Mahatlek Luang 1, Ratchadamri Road, Lumpini, Pathumwan
784 meters (0.5 kaki) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran Kamar bebas asap rokok

7. Hotel Hansar Bangkok (mulai USD 221)

Jika kamu ingin tinggal di hotel mewah di Thailand, Hansar Bangkok adalah pilihan yang tepat untuk kemewahan dan kenyamanan. Interiornya didesain elegan dan modern, dilengkapi dengan jendela-jendela besar yang memanjang dari lantai sampai ke plafon kamar. Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi berbagai fasilitas termasuk empat pilihan menu makan malam dan kolam renang outdoor yang indah. Di hotel ini juga terdapat pusat kebugaran dengan alat-alat berkualitas dan spa yang menawarkan pijat herbal dengan metode khas Thailand: Thai Compress Massage. Untuk akomodasi, kamu bisa memilih beberapa macam jenis kamar dengan fitur standard seperti jendela besar, Wi-Fi gratis, TV layar datar dengan pemutar DVD, dan mini bar. Hotel ini juga menyediakan kamar mandi pribadi dengan terrazzo bathtub dan rain shower terpisah.

Tinggal di properti ini

Hansar Bangkok Hotel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 3 Soi Mahadlekluang 2, Rajdamri Road, Bangkok 10330
887 meters (0.6 kaki) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

8. St. Regis Bangkok (mulai USD 271)

St. Regis Bangkok mencerminkan keindahan, kenyamanan, dan kemewahan dengan interior elegan, dekorasi modis, dan kamar mewahnya yang mengutamakan kenyamanan. Hotel ini terletak di Jalan Rajadamri, area komersil di Bangkok. Letaknya dekat dengan Plaza Gaysorn dimana kamu bisa berbelanja dengan mewah. Kamar-kamar hotel ini luas dan dilengkapi dengan karpet modis dan lantai kayu yang dipoles cantik. Fasilitas kamar juga termasuk TV layar datar dengan pemutar DVD, mini bar, kamar mandi pribadi dengan dua wastafel, bathtub, dan rain shower. Selain kamar, hotel ini juga menyediakan beragam fasilitas seperti gym lengkap, kolam renang outdoor, bisnis center, restauran on-site, dan spa.

Tinggal di properti ini

The St. Regis Bangkok

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 159 Rajadamri Road
915 meters (0.6 kaki) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Lapangan golf (dalam 3 km)

9. Park Hyatt Bangkok (mulai USD 325)

Fasilitas Park Hyatt Bangkok setara dengan ketenarannya. Hotel ini modis, elegan, dan dilengkapi dengan berbagai dekorasi dan ornamen unik. Dari luar, hotel ini terlihat seperti karya seni dan di dalamnya penuh dengan kenyamanan. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, perlengkapan modern, dan jendela besar yang memanjang dari lantai sampai ke plafon kamar dengan pemandangan cakrawala kota yang menakjubkan. Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi TV layar datar dan kamar mandi pribadi dengan shower dan bathtub. Selama kamu tinggal di hotel ini, manfaatkan juga fasilitas-fasilitas lain seperti pusat kebugaran, spa, restauran in-house, bar, dan teras outdoor dimana kamu bisa berjemur sambil bersantai dan menikmati pemandangan sekitar.

Tinggal di properti ini

Park Hyatt Bangkok

Wifi Available Wheelchair accessible Visual Aid: Braille

Alamat: Central Embassy, 88 Wireless Road, Lumpini, Pathumwan
1.36 km (0.9 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Taman

10. Hotel Grande Centre Point, Terminal 21 (mulai USD 165)

Hotel Grand Centre Point tidak akan mengecewakan kamu dengan kenyamanan dan keindahannya. Terletak di Jalan Sukhumvit, Bangkok, hotel ini memiliki akses langsung ke MRT dan stasiun kereta. Dari segi kenyamanan, hotel ini menawarkan kamar-kamar yang luas dengan interior modern dan dilengkapi dengan TV layar datar, kulkas, dan kamar mandi pribadi. Selain itu, hotel ini memiliki dekorasi yang cantik dan pencahayaan yang sejuk untuk suasana hati yang santai. Hotel ini juga menawarkan fasilitas lain yang sebaiknya kamu manfaatkan selama kamu bermalam di sini, seperti pusat kebugaran, kolam renang outdoor, dan spa.

Tinggal di properti ini

Grande Centre Point Hotel Terminal21

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: 2 Soi Sukhumvit 19 (Wattana) Sukhumvit Road, Klongtoey Nua, Wattana
2.94 km (1.9 mil) dari SEA LIFE Bangkok Ocean World

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Lapangan tenis Sauna Pusat kebugaran

Bangkok yang menyenangkan!

Bangkok diwarnai kehidupan jalanan yang ramai, budaya dan tradisi yang unik, serta kuliner yang lezat. Karena itu, Bangkok menjadi salah satu tujuan yang wajib dikunjungi pelancong Asia. Jika kamu berencana untuk menjelajahi kota Bangkok, pilih salah satu atau beberapa hotel mewah dengan pemandangan cakrawala kota yang menakjubkan di artikel ini. Selamat menikmati liburan yang nyaman dan menyenangkan!

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

Arakita is traveling slowly from one place to another and taking her time to get to know the local culture and history. She comes from a community where nomadic life is not a concept people truly...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Bangkok
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.