Tempat Tinggal di Kuta, Bali - Hotel vs Airbnb vs HomeAway/Vrbo

Tempat Tinggal di Kuta, Bali - Hotel vs Airbnb vs HomeAway/Vrbo
Trip101 Editorial
Trip101 Editorial 
Diperbarui
| 3 menit membaca

Sebagai pusat kota Bali, Kuta memang merupakan daerah yang paling ramai di pulau ini. Banyak pengunjung menikmati Kuta untuk pantai dan bar malamnya yang eksotis. Munculnya resor mewah, butik, area perbelanjaan, dan restoran internasional benar-benar menunjukkan bahwa kota hiruk pikuk ini, yang terletak di pantai barat pulau Bali, tidak pernah tidur. Malam Tahun Baru dan Natal adalah periode liburan paling gila. Untuk menghindari akomodasi dengan harga mahal di Kuta, sebaiknya Anda mempertimbangkan tempat terbaik ini untuk menginap dan membuat reservasi Anda segera.

1. Great Zuri Kuta Bali (mulai USD 35)

Nikmati akomodasi terbaik dengan menginap di Grand Zuri Kuta Bali. Hanya 10 menit berkendara dari Seminyak, hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan kolam renang terbuka dan akses internet gratis untuk semua kamar dan area sekitarnya. Kamar tidurnya menerapkan desain yang sederhana namun menarik dan dilengkapi dengan TV kabel, minibar, dan ketel listrik untuk kenyamanan tamu. Untuk bersantap, Cerenti Restaurant menawarkan hidangan Asia atau Eropa.

Tinggal di properti ini

Grand Zuri Kuta Bali

Wifi Available

Alamat: Jalan Raya Kuta No. 81

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Taman

2. Alaya Resort Kuta (mulai USD 147)

Hanya 12 menit dari pantai, Alaya Resort Kuta adalah tempat terbaik untuk akomodasi yang nyaman. Para tamu akan merasa dimanjakan dengan kolam renang terbuka, pusat kesehatan dan taman tropis yang harum. Kamar tidur pedesaan namun bergaya dilengkapi dengan area tempat duduk yang bagus dan minibar. Kamar mandinya mencakup pengering rambut, perlengkapan mandi gratis, dan sandal. Resor ini juga menyediakan tempat untuk bersantai dengan lounge dan perpustakaan.

Tinggal di properti ini

Amnaya Resort Kuta

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Jl. Kartika Plaza, Gang Puspa Ayu No. 99

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Taman

3. Citadines Pantai Kuta Bali (mulai USD 53)

Terletak di daerah yang paling populer, Citadines Kuta Beach Bali menawarkan akomodasi yang nyaman untuk semua wisatawan, dengan fasilitas yang bagus, seperti kolam renang terbuka, pusat kesehatan dan akses WiFi gratis di semua kamar. Hotel ini dekat dengan pantai Kuta dan Pusat Perbelanjaan Beachwalk. Kamar tidurnya memiliki area tempat duduk, ketel listrik, dan TV kabel, serta fasilitas shower. Area lounge bersama dan taman bermain anak-anak juga disediakan.

Tinggal di properti ini

4. Grand Inna Kuta (mulai USD 67)

Apakah Anda pecinta pantai Kuta? Maka jangan lewatkan menginap di Grand Inna Kuta untuk pengalaman yang menakjubkan. Terletak tepat di pantai yang terkenal, hotel ini menawarkan kolam renang terbuka, sarapan prasmanan gratis, dan pilihan bersantap. Kamar-kamarnya memiliki fasilitas lengkap seperti minibar, pembuat teh atau kopi, dan perlengkapan mandi. Lapangan tenis, layanan antar-jemput bandara, dan money changer juga disediakan.

Tinggal di properti ini

Truntum Kuta Formerly Grand Inna Kuta

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Jl. Pantai Kuta No. 1

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Taman Kamar bebas asap rokok

5. Kuta Central Park Hotel (mulai USD 29)

Terletak hanya 6 km (3.7 mil) dari bandara, Kuta Central Park Hotel direkomendasikan sebagai lokasi yang strategis. Menawarkan kolam renang terbuka, parkir gratis dan akses internet gratis, untuk semua kamar. Kamar-kamar ber-AC dengan suasana yang indah, warna-warna cerah dan mural dinding yang cantik. Hotel ini juga memiliki Tunjung Spa yang sangat direkomendasikan, di mana Anda dapat menikmati sauna. Cobalah pizza berbahan bakar kayu di Lotus Pizzeria terdekat.

Tinggal di properti ini

Kuta Central Park Hotel

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Jl. Patih Jelantik, Bali

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Sauna Pusat kebugaran

6. Swiss-Belhotel Tuban (mulai USD 63)

Jika Anda adalah penggemar belanja, pastikan Anda menginap di Swiss-Belhotel Tuban karena akomodasi ini menawarkan layanan antar-jemput ke Discovery Shopping Mall. Kamar-kamar bergaya di Swiss-Belhotel dilengkapi dengan meja, area tempat duduk, ketel listrik, lemari es, dan TV kabel layar datar, untuk kenyamanan Anda. Masakan Indonesia dan internasional dapat dinikmati di Bale Sun Set Lounge dan Lula Bar. Fasilitas lainnya adalah ruang pertemuan, dry cleaning dan layanan menyetrika, dan apotek di tempat.

Tinggal di properti ini

Swiss-Belhotel Tuban Bali

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Jalan Kubu Anyar No. 31

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Taman

7. Rhadana Hotel (mulai USD 30)

Hanya 10 menit berkendara dari tempat-tempat terkenal seperti pantai Kuta yang ikonik, Discovery Mall, dan Galeria Mall Bali, Rhadana Hotel menawarkan parkir gratis dan akses internet gratis untuk semua area. Restoran di tempat menyajikan sarapan prasmanan dan kamar tidurnya memiliki tampilan modern dan lantai keramik dengan TV kabel, lemari pakaian, dan brankas pribadi. Anda bisa menikmati minibar dan fasilitas membuat kopi / teh. Layanan binatu dan layanan antar-jemput bandara juga disediakan.

Tinggal di properti ini

Rhadana Hotel

Wifi Available

Alamat: Jalan Raya Kuta 88R

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Kamar bebas asap rokok Business centre Laundry

8. Hotel Kuta Beach Heritage (mulai USD 64)

Berjarak 1 menit dengan berjalan kaki dari pantai Kuta, Kuta Beach Heritage Hotel memiliki sebuah kolam renang outdoor yang menghadap ke laut India. Tempat ini sangat dekat dengan tempat-tempat utama, seperti Kuta Square, Pasar Seni Kuta, dan bandara. Fasilitas yang bisa Anda nikmati termasuk gym, WiFi gratis untuk semua area, penitipan bagasi, dan tempat parkir gratis. Kamar-kamarnya yang apik dilengkapi dengan minibar, TV kabel, dan kamar mandi pribadi.

Tinggal di properti ini

The Kuta Beach Heritage Hotel - Managed by Accor

Wifi Available Wheelchair accessible

Alamat: Jalan Pantai Kuta Br. Pande Mas Badung

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet Bar MEJA DEPAN 24 JAM Pusat kebugaran Teras

9. Alam Kulkul Boutique Resort (mulai USD 67)

Alam Kulkul Boutique Resort, terletak hanya 1 menit dengan berjalan kaki dari pantai Kuta, menawarkan taman tropis yang sempurna dan perabotan unik. Hotel ini menawarkan beberapa fasilitas utama seperti dua kolam renang outdoor, spa tradisional, dan akses internet gratis. Kamar tidurnya dirancang dengan gaya kontemporer Indonesia dan dilengkapi dengan minibar, TV kabel, dan kamar mandi pribadi. Masakan Italia dan Asia dapat dinikmati di Restoran Bunga Kelapa.

Tinggal di properti ini

AlamKulkul Boutique Resort

Wifi Available

Alamat: Jl. Pantai Kuta

Tempat parkir Restoran Room service Fasilitas meeting/banquet MEJA DEPAN 24 JAM Taman Teras Kamar bebas asap rokok

Bandingkan Akomodasi Pribadi di Kuta Berikut Ini dari Homeaway & Airbnb

Homeaway: Seluruh rumah dengan kolam renang pribadi (dapat langsung dipesan)


Airbnb: Seluruh rumah dengan kolam renang pribadi (dapat langsung dipesan)


Berliburlah di Kuta untuk relaksasi yang luar biasa

Kuta, sebagai pusat industri pariwisata di Bali, merupakan tempat yang tepat untuk menikmati berbagai akomodasi mulai dari yang tradisional sampai yang bergaya chic dan modern. Hotel dan resor yang direkomendasikan disini dekat dengan tempat-tempat terkenal seperti pantai Kuta, bar kehidupan malam dan pusat perbelanjaan yang populer. Nikmati semua fasilitas yang mereka tawarkan dan temukan relaksasi di Kuta yang hingar-bingar.

Adakah tempat yang harus dilihat yang kami lewatkan? Beritahu kami tentang hal tersebut di bagian komentar atau tulis postingan di sini untuk membantu sesama pelancong!
Pengungkapan: Trip101 memilih daftar di artikel kami secara independen. Beberapa listingan di artikel ini berisi link afiliasi.

Sejarah


Dapatkan Trip101 di kotak masuk Anda

Berhenti berlangganan dalam satu klik. Lihat kebijakan Kebijakan Privasi informasi lebih lanjut tentang cara kami menggunakan data Anda

With an unquenchable thirst for excellence and a passion for globe-trotting, the Trip101 Editorial Team vows to serve up nothing but the finest content. They're here not just to assist in crafting...Read more

 Ingin berkontribusi sebagai Pakar Lokal?
Explore Kuta
x
Sebarkan artikel menarik kami!
Back to top
Apakah Anda pernah mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini? Klik tombol ini untuk mengaktifkan fitur "Tambahkan Tip" kami dan bagikan pengalaman Anda.